Daftar Langsung Dibayar Rp12.000, Aplikasi Avino Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 2023

×

Daftar Langsung Dibayar Rp12.000, Aplikasi Avino Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 2023

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang Avino Finance. (Foto: Youtube Risky Bagus)
Aplikasi penghasil uang Avino Finance. (Foto: Youtube Risky Bagus)

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat memulai penggunaan aplikasi Avino Finance setelah berhasil membuat akun.

Cara Menghasilkan Uang di Avino

Menurut kanal youtube Risky Bagus, pengguna akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas agar dapat menghasilkan uang di dalam aplikasi ini.

Secara umum, tugas yang diberikan dalam aplikasi ini terkait dengan penggunaan sistem investasi yang memerlukan sejumlah modal.Ada beberapa jenis investasi yang tersedia, seperti investasi kuningan, perak, dan emas. Minimal investasi untuk produk-produk tersebut adalah Rp169.000, Rp89.000, dan Rp96.000 secara berturut-turut.

Jika dilihat dari minimum investasi yang diperlukan, investasi perak menawarkan nominal lebih rendah.Dengan modal investasi sebesar Rp89.000, pengguna berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp124.600 dalam sehari dengan masa aktif satu hari.

Informasi lebih lanjut mengenai investasi ini dapat ditemukan di menu beranda VIP1 Perak.Selain berinvestasi, terdapat misi check-in harian dengan hadiah sebesar Rp2.200. Selain itu, terdapat tugas tambahan dalam aplikasi ini seperti misi mengundang teman yang akan memberikan bonus sebesar Rp3.000 setelah berhasil mengundang 10 teman.

Lebih lanjut, Anda juga bisa menghasilkan uang sebesar Rp15.000 setelah berhasil mengundang 30 teman dalam sehari.Prinsipnya, semakin banyak teman yang diundang, maka semakin besar pula potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan. (DANA Kaget)

Cara Penarikan Avino

Untuk melakukan penarikan dana di Avino Finance, setelah berhasil mengumpulkan saldo minimal sebesar Rp100.000, Anda dapat mengajukan penarikan ke bank yang tersedia dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Login ke Aplikasi Avino Finance.
  • Buka menu profil dan pilih opsi "Milikku".
  • Di bagian "Kartu Bank Saya", klik "Lihat Semua" dan tambahkan kartu bank baru jika diperlukan.
  • Pilih metode penarikan ke rekening atau e-wallet yang tersedia.
  • Setelah menambahkan informasi kartu bank, kembali ke menu beranda.
  • Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini