Narik Rp52.000 Cuma Main Game 2 Menit, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

×

Narik Rp52.000 Cuma Main Game 2 Menit, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Bagikan berita
Sumber foto: Hey Project
Sumber foto: Hey Project

Tunggu putaran waktu dan klaim koinnya. Di bagian atas, terdapat beberapa misi tambahan untuk diselesaikan. Setelah menyelesaikannya, Anda akan otomatis mendapatkan saldo sekitar Rp1.600.

Cara Menarik Uang dari Game Pirate Captain

Seorang Youtuber berhasil mengumpulkan saldo sekitar 2 jutaan dan menariknya langsung ke akun DANA senilai Rp42.930. Klik menu cuan di bagian atas, dan Anda akan diarahkan ke laman penarikan.Perlu diingat bahwa semakin tinggi level permainan yang Anda mainkan, semakin besar nominal yang dapat Anda tarik. Pilih metode penarikan dan masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Anda perlu meningkatkan level untuk dapat menarik nominal yang lebih tinggi. Semakin sering dan lama Anda bermain, semakin tinggi level Anda, dan nominal penarikan akan lebih besar.Caranya adalah dengan menjelajahi lebih banyak pulau dari timur ke selatan hingga utara. Setelah itu, Anda dapat melakukan penarikan saldo secara menyeluruh. (DANA Kaget)

Tersedia berbagai metode penarikan selain DANA, seperti GoPay atau OVO. Setelah itu, konfirmasi dan jumlah saldo yang Anda dapatkan akan ditampilkan, diakumulasikan dalam bentuk rupiah. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini