Wakil Bupati Yulian Efi: Pemkab Solsel Bersedia Berkolaborasi dengan Rutan Muaralabuh

×

Wakil Bupati Yulian Efi: Pemkab Solsel Bersedia Berkolaborasi dengan Rutan Muaralabuh

Bagikan berita
Foto Wakil Bupati Yulian Efi: Pemkab Solsel Bersedia Berkolaborasi dengan Rutan Muaralabuh
Foto Wakil Bupati Yulian Efi: Pemkab Solsel Bersedia Berkolaborasi dengan Rutan Muaralabuh

KUPASONLINE.COM - H. Yulian Efi, Wakil Bupati Solok Selatan, menghadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh.Bapak Zulhendri, SH, MH, sekarang menjabat sebagai karutan Kelas IIB Muara Labuh, menggantikan Bapak Sarwono, A.Md, IP, SH, M.Si.

Selasa 31 Oktober 2023, sertijab dan pisah sambut diadakan di Wisma Ummi Kalsum Muara Labuh.Wabup Yulian Efi, sebagai pemerintah daerah Kabupaten Solok Selatan, berharap ada kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Karutan Kelas IIB Muara Labuh.

Dalam sambutan, Yulian menyatakan bahwa pemerintah daerah tentu siap membantu kemajuan Kabupaten Solok Selatan."Apa yang bisa kita sinergikan kita sama-sama lakukan. Kami dari Pemerintah Daerah siap demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan," katanya.

Wabup mengimbau Kepala OPD yang relevan untuk bekerja dengan baik, berkoordinasi dengan Karutan Kelas IIB Muara Labuh, dan selalu mematuhi peraturan yang berlaku.Karutan lama Sarwono mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Solok Selatan dan rekan kerjanya, termasuk Kajari, Polres, dan lainnya, atas partisipasinya dalam berbagai kegiatan kedinasan selama empat tahun bertugas.

Sementara Karutan Muaralabuh yang baru dilantik, Zulhendri meminta semua pihak untuk mendukungnya dan bekerja sama dengannya, sebagai lanjutan dari kolaborasi dengan pejabat sebelumnya.Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan undangan lainnya juga hadir. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini