Cair Rp50.000 Setiap Hari di Coiner Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

×

Cair Rp50.000 Setiap Hari di Coiner Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang. (Foto: Youtube Suci Lestari)
Aplikasi penghasil uang. (Foto: Youtube Suci Lestari)

KUPASONLINE.COM - Dalam artikel ini akan membahas sebuah aplikasi yang digadang-gadang bisa membayar penggunanya setiap hari sebesar Rp50.000.Aplikasi Coiner ini disebut sebuah apk penghasil uang oleh youtuber Suci Lestari. Ia juga menyebutkan bahwa Coiner benar-benar gacor.

"Alhamdulillah narik lagi di aplikasi ini ya teman-teman sebanyak Rp50.000," kata Suci Lestari dikanal Youtubenya dengan nama yang sama.Coiner merupakan aplikasi game yang menyediakan sebuah permainan kepada penggunanya.

Ya, dengan bermain game, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang melalui e-wallet.Selain itu, kalian juga memiliki tugas utama yaitu mendownload aplikasi-aplikasi yang direkomendasi oleh Coiner.

Aplikasinya bisa kalian pilih sesuai yang dibutuhkan, sebab di dalam Coiner berbagai jenis aplikasi yang tersedia cukup banyak.Nantinya setelah berhasil mendownload aplikasi-aplikasi tersebut, kalian akan mendapatkan koin.

Koin tersebut bisa kalian tukarkan melalui e-wallet DANA, OVO dan GoPay. (DANA Kaget)Minimal penarikan yang bisa Anda lakukan yaitu Rp12.000. 15.000, 20.000, 35.000. 50.000 dan 100.000.

Cara Download Coiner

Jika kalian berminat untuk memainkannya, silakan kunjungi Google Play Store. Atau ikuti langkah-langkah berikut ini:

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini