Wabup Yulian Efi Bacakan Pidato Menpora RI Peringati Hari Sumpah Pemuda

×

Wabup Yulian Efi Bacakan Pidato Menpora RI Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bagikan berita
Foto Wabup Yulian Efi Bacakan Pidato Menpora RI Peringati Hari Sumpah Pemuda
Foto Wabup Yulian Efi Bacakan Pidato Menpora RI Peringati Hari Sumpah Pemuda

KUPASONLINE.COM - Wakil Bupati H. Yulian Efi bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di Kabupaten Solok Selatan.Seluruh ASN di Kabupaten Solok Selatan, perwakilan siswa SD dan SMP di Kecamatan Sangir, dan Forkopimda hadir di upacara tersebut. Dilakukan pada Senin, 30 Oktober, di halaman Kantor Bupati Solok Selatan.

Saat membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Wabup H Yulian Efi mengatakan bahwa pemerintah saat ini memungkinkan generasi muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam mewujudkan masa depan Indonesia bersama-sama.Yulian mengatakan pagi ini bahwa inklusi dalam ekosistem kerja sama lintas generasi telah menumbuhkan optimisme kolektif bahwa generasi muda sekarang mendapatkan tempat terhormat dalam pembangunan nasional.

Selain itu, generasi muda diharapkan memiliki pemahaman yang mendalam tentang literasi digital dan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan teknologi dan informasi, serta literasi digital.Agar pembangunan dapat berjalan lebih cepat, pemuda harus memiliki visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang. Tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor adalah pendekatan paling efektif.

Dia menyatakan, "Maka pada momen Hari Sumpah Pemuda ini, kita harus canangkan kebulatan tekad semua pihak yang terlibat baik Kementerian dan Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota, Organisasi Kepemudaan, Komunitas, dan elemen lainnya."Wabup meminta agar peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini digunakan untuk mendorong semangat kerja sama untuk kemajuan bangsa. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini