Program Unggulan Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Rahmat Saleh Beberapa Kabupaten dan Kota Telah Berpartisipasi

×

Program Unggulan Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Rahmat Saleh Beberapa Kabupaten dan Kota Telah Berpartisipasi

Bagikan berita
Foto Program Unggulan Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Rahmat Saleh Beberapa Kabupaten dan Kota Telah Berpartisipasi
Foto Program Unggulan Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Rahmat Saleh Beberapa Kabupaten dan Kota Telah Berpartisipasi

KUPASONLINE.COM - Beberapa Kabupaten dan Kota telah mengambil bagian dalam program unggulan Haji Rahmat Saleh, anggota komisi III DPRD Sumbar, "Sumbar Cerdas".Dalam upaya melaksanakan program unggulan ini, Anggota DPRD Sumbar Rahmat Saleh menjadi Khatib Jum'at di Masjid Nurul Yaqin di Sungai Kuyung, Nagari Inderapura, Pesisir Selatan pada tanggal 27 Oktober 2019.

Perjalanan mendorong Sumbar Cerdas untuk mencerdaskan Sumatera Barat dengan mengibaratkan dakwah juang seperti yang diceritakan oleh Allah SWT.Dia menggambarkan kehidupan dunia sebagai hujan yang turun dari langit, menghidupkan tumbuhan di bumi, tetapi kemudian layu, diterbangkan oleh angin, dan akhirnya mati.

Haji Rahmat Saleh menggambarkan kehidupan di dunia sebagai sebuah perjalanan singkat di bawah pohon yang teduh sebelum melanjutkan perjalanan panjang kita. Setelah kehidupan di dunia, ada perjalanan yang lebih panjang yang menanti kita.Rahmat Saleh terus mendakwahkan orang-orang, terutama jemaah Jum'at, dalam upaya mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Meskipun harta dan anak-anak adalah bagian dari kenikmatan dunia, mereka bukan tujuan abadi, kata Haji Rahmat Saleh dalam khutbahnya, jika kita ingin meraih kesuksesan di dunia sebagai bekal untuk akhirat, kita harus mempersiapkan diri dengan Pertama.Jangan bergantung terlalu banyak pada dunia ini. Investasi dalam amal kebaikan dapat membantu Anda mendapatkan masa depan yang lebih baik. Kedua, tidak peduli seberapa banyak harta kita, tetap ada waktu untuk sholat.

Ketiga, lakukan amalan baik seperti sholat tahajud, sholat wajib di masjid, zikir pagi dan petang, sholat duha, serta bersedekah secara teratur, terutama di waktu subuh dan saat diperlukan."Haji Rahmat Saleh sangat berkomitmen untuk mewujudkan generasi Indonesia Emas 2045 yang memiliki kecerdasan intelektual dan spiritual. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini