Lowongan Kerja PT Bank BTN dengan Posisi CS dan Teller, Batas Akhir 31 Oktober 2023! Segera Daftar!

×

Lowongan Kerja PT Bank BTN dengan Posisi CS dan Teller, Batas Akhir 31 Oktober 2023! Segera Daftar!

Bagikan berita
Foto Lowongan Kerja PT Bank BTN dengan Posisi CS dan Teller, Batas Akhir 31 Oktober 2023! Segera Daftar!
Foto Lowongan Kerja PT Bank BTN dengan Posisi CS dan Teller, Batas Akhir 31 Oktober 2023! Segera Daftar!

KUPASONNLINE.COM - PT Bank Tabungan Negara/ BTN (Persero) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, juga disebut BTN, adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan perbankan.

Bank BTN berkonsentrasi pada bisnis dan layanan perumahan dalam bentuk KPR.Dengan didukung oleh organisasi yang solid dan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas dan kompetensi tinggi, Bank BTN telah menapaki fase transformasi digital banking untuk mengembangkan potensi pasar yang ada serta mampu beradaptasi dengan cepat dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin dinamis.

Fungsi intermediasi perbankan secara bertahap meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional.Sehubungan dengan tingkat kekurangan perumahan yang masih tinggi, terutama bagi penduduk berpenghasilan rendah, diproyeksikan bahwa penyaluran kredit Bank BTN (Persero) akan terus meningkat.

PT Bank Tabungan Negara juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah dalam hal ini melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Subsidi Selisih Bunga (SSB), bantuan tunai uang muka, dan kebijakan relaksasi LTV Bank Indonesia.Saat ini perusahaaan membuka lowongan kerja untuk kamj yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

Kali ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Customer Service Staff (CS) dan Teller Service Staff (TS).Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan silahkan baca persyaratan ini terlebih dahulu.

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara/ BTN (Persero) Terbaru Oktober 2023.

Posisi:

1. Customer Service Staff (CS)

Tanggung jawab: posisi ini berperan sebagai garis terdepan untuk melayani nasabah dalam informasi produk dan juga transaksi perbankan dengan mengutamakan service excellence.

Bagi kamu yang berminat bergabung, silahkan melengkapi kualifikasi berikut ini:1. WNI

2. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun3. Usia maksimal 24 tahun.

4. Pendidikan minimal S1 dengan minimal IPK 3.005. Mengutamakan yang berpenampilan menarik

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini