3 Deretan Pinjaman Online Tanpa Ribet! Cair Dalam Waktu 5 Menit! Ayo Coba

×

3 Deretan Pinjaman Online Tanpa Ribet! Cair Dalam Waktu 5 Menit! Ayo Coba

Bagikan berita
pinjaman online tanpa ribet. (Foto: Dok istimewa)
pinjaman online tanpa ribet. (Foto: Dok istimewa)

Easycash memberikan persetujuan dalam waktu tiga menit sejak pengajuan. Dalam waktu kurang dari 24 jam, klien telah terberitahu apakah pengajuan disetujui.Selain itu, uang dari persetujuan kredit masuk ke rekening dalam hitungan menit setelah persetujuan instan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar mengizinkan pinjaman dan mencairkan dana ke rekening Anda dalam hitungan menit.

Saya menerima email setelah menyelesaikan aplikasi Kredit Pintar dan menerima konfirmasi bahwa pengajuan saya diterima. Tidak sampai 24 jam setelah pengajuan, saya sudah menerima uang di rekening saya.Tidak ada dokumen tambahan yang diperlukan; saya hanya perlu mengirimkan foto selfie dan KTP melalui aplikasi Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah izin P2P Lending, yang merupakan pinjaman online resmi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Persyaratan melakukan pinjaman: WNI, Usia 18-55 tahun, memiliki KTP, Memiliki akun bank, Berdomisili Indonesia, memenuhi dokumen dan data lainnya.

Karena Kredit Pintar akan mentransfer uang pencairan ke rekening bank yang terdaftarkan setelah pengajuan tersetujui, peminjam harus memiliki rekening bank atas nama mereka sendiri (sesuai nama lengkap pada KTP).Kredit Pintar memiliki proses persetujuan yang cepat, bahkan instant.

Ini dapat terjadi karena Kredit Pintar melakukan verifikasi melalui aplikasi daripada melalui telepon.Pihak Kredit Pintar memberikan persetujuan dalam hitungan menit setelah proses pendaftaran selesai. Dalam waktu kurang dari 24 jam, saya telah menerima informasi bahwa pengajuan telah tersetujui.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah produk PT Bank Amar Indonesia Tbk., yang terdaftar dan terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang berbeda dengan pinjaman online berbasis P2P.

Oleh karena itu, Tunaiku bukanlah pinjaman P2P; sebaliknya, itu adalah kredit bank.Pinjaman online lain yang berbasis fintech P2P tidak menawarkan plafon kredit yang besar dan tenor cicilan yang panjang seperti Tunaiku, yang merupakan produk bank.

Proses di Tunaiku hanya membutuhkan sepuluh menit dari pengisian formulir hingga persetujuan. Setelah klien memberikan persetujuan atas jumlah dan jangka waktu pinjaman yang telah tersetujui oleh Tunaiku, pencairan lakukan dalam beberapa menit.

Persyaratan yang dibutuhkan hanya:WNI, KTP, Usia minimum 21 tahun, Memiliki rekening bank, mempunyai pekerjaan dan penghasilan.Berbeda dengan kebanyakan pinjaman fintech, terutama bank, di mana konsumen harus mengirimkan slip gaji, Tunaiku tidak meminta slip gaji selama proses pinjaman.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini