Semua Jurusan! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Management Development Program

×

Semua Jurusan! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Management Development Program

Bagikan berita
Semua Jurusan! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)
Semua Jurusan! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

KUPASONLINE.COM - Kesempatan karier menarik kembali hadir bagi para lulusan segala jurusan di Indonesia.PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), salah satu perusahaan ritel terbesar di Tanah Air, membuka pintu lebar-lebar untuk bergabung dalam Program Pengembangan Manajemen mereka.

Lowongan kerja ini mencakup berbagai bidang keahlian, menjadikannya peluang yang sempurna bagi mereka yang ingin mengembangkan keterampilan manajerial mereka di dunia ritel yang dinamis.Salah satu keunggulan dari Program Pengembangan Manajemen Alfamart adalah keberagaman jurusan yang diterima.

Dengan membuka peluang untuk lulusan dari segala disiplin ilmu, Alfamart berkomitmen untuk mencari bakat terbaik tanpa memandang latar belakang pendidikan.Dengan demikian, para pelamar dari berbagai jurusan, mulai dari teknik hingga bisnis, dipersilakan untuk mendaftar.

Selama program ini, peserta akan mendapatkan pelatihan intensif dalam berbagai aspek manajemen, termasuk kepemimpinan, analisis pasar, dan strategi penjualan.Mereka juga akan terlibat dalam proyek-proyek nyata yang memberi mereka wawasan langsung ke dalam operasi Alfamart yang berkembang pesat.

Peluang ini tidak hanya memberikan kemampuan manajemen yang mendalam, tetapi juga membuka jalan bagi kemajuan karier yang cepat. (DANA Kaget)Setelah menyelesaikan Program Pengembangan Manajemen, para peserta memiliki kesempatan untuk menduduki posisi manajerial di berbagai cabang Alfamart di seluruh Indonesia.

1. Management Trainee OperationProgram pengembangan (akselerasi karir) untuk dipersiapkan menjadi future leader di level manajerial khususnya menjadi seorang Area Manager yang nantinya akan memastikan kinerja operasional toko dapat berjalan baik dan efektif sehingga dapat mencapai target perusahaan.

KUALIFIKASI

Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini