Bupati dan Wakil Bupati Salurkan Beras BP-CBN Tahap II di Pekonina

×

Bupati dan Wakil Bupati Salurkan Beras BP-CBN Tahap II di Pekonina

Bagikan berita
Foto Bupati dan Wakil Bupati Salurkan Beras BP-CBN Tahap II di Pekonina
Foto Bupati dan Wakil Bupati Salurkan Beras BP-CBN Tahap II di Pekonina

KUPASONLINE.COM - Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan salurkan beras program Bantuan Pangan Cadangan Beras Nasional (BP-CBN) Tahap 2 bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di nagari Persiapan Pekonina, Kecamatan Pauh Duo. Penyaluran bertempat di GOR Supreme Energy.Di kesempatan penyaluran kali ini terlihat Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan yaitu Khairunas dan Yulian Efi langsung menghadiri penyaluran beras tersebut. Turut juga didampingi Sekdakab Solsel Syamsurizaldi dan hadir juga beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Solok Selatan.

Sebelum beras dibagikan, Bupati Khairunas dalam sambutannya mengatakan, program BP-CBN merupakan salahsatu upaya pemerintah meringankan beban masyarakat. Setiap keluarga mendapatkan 10 kilo beras untuk tiga bulan.Mengenai tepat sasarannya bantuan beras tersebut, Bupati Khairunas mengingatkan para Camat dan Walinagari agar betul-betul melakukan pendataan dan memvalidasi bagi masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan beras tersebut.

Walinagari Persiapan Pekonina, Wardoyo pada kesempatan tersebut, dihadapan Bupati, Wakil Bupati melaporkan kondisi nagarinya.Dia mengatakan masih banyak warganya yang tergolong tidak mampu dan wajar mendapatkan bantuan beras tersebut. Selesai melakukan penyaluran beras, Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan pelepasan bibit ikan di embung yang lokasinya masih berdekatan dengan Gor Supreme Energy. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini