Harumkan Nama Kabupaten Pesisir Selatan, 6 Medali Berhasil Disabet Atlet Kempo Dojo SMA 1 Lunang

×

Harumkan Nama Kabupaten Pesisir Selatan, 6 Medali Berhasil Disabet Atlet Kempo Dojo SMA 1 Lunang

Bagikan berita
Atlet Kempo Pesisir Selatan saat mengikuti Kejuaraan Daerah di Kota Solok pada 28 september - 1 Oktober 2023.
Atlet Kempo Pesisir Selatan saat mengikuti Kejuaraan Daerah di Kota Solok pada 28 september - 1 Oktober 2023.

KUPASONLINE.COM - Cabang Olahraga Kempo Pesisir Selatan yang berjumlah 20 Kenshi atau atlet Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, meraih Dua medali Perak dan Empat medali perunggu pada Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo Walikota Cup Solok di Gor Alimin Sinapa, Kota Solok pada 28 September sampai 1 Oktober 2023.Pelatih Kempo dibawah Binaan Anggi Prasetia dan Mila Yusri Ananda mengatakan kenshi yang meraih medali Perak tersebut atas nama : 1. Indi suci

2. Alan sasumar"Indi Suci dan Alan Sasumar mendapatkan medali Perak pada babak final pada Minggu (1/10)," katanya.

Empat nama kenshi yang meraih medali perunggu :1. M.syahdan

2. Ucok prayoga3. Laura

4. Effreylin clarisa simamarta"Enam Khesi ini mendapatkan mendali perak dan perunggu pada Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo Walikota Cup Solok," Tambahnya

Sementara Ketua Cabang Kempo Pesisir Selatan Rega Desfinal mengatakan prestasi yang diraih itu merupakan luar biasa dari kenshi Pesisir Selatan, dengan persiapan seadanya bisa mencapai Prestasi dan Bersaing dengan Kabupaten dan Kota lainnya."Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang diperoleh, dan bagi yang belum meraih medali jadikan evaluasi untuk ajang lainnya," ucapnya.

Kejurda ini merupakan ajang evaluasi untuk meningkatkan prestasi ke jenjang lebih tinggi lagi, terangnya.Evaluasi tidak Kejurda ini saja dan masih ada Kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Untuk itu, ia berharap pada seluruh cabang olahraga bahwa capaian yang diraih bisa menjadi pemicu untuk meraih prestasi lebih tinggi.

"kami memita kepada KONI Pesisir Selatan terus memantau capaian yang diraih semua cabang olahraga di Pesisir Selatan," tambahnya.Lanjutnya Ketua Cabor Kempo Pesisir Selatan berterima kasih kepada Bapak Adrianto,S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah SMA 1 Lunang telah menjadikan Olah raga Kempo sebagai ekstrakurikuler, serta support nya dalam mengikuti Kejurda di kota Solok, dan terima kasih para donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

"Kami berterima kasih kepada yang telah mensupport cabang Olahraga Kempo untuk mengikuti Kejurda di kota Solok"tutupnya.(Zan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini