5 Pinjol Resmi OJK, Modal Foto KTP dan Selfie Aja, Uang Langsung Masuk Rekening

×

5 Pinjol Resmi OJK, Modal Foto KTP dan Selfie Aja, Uang Langsung Masuk Rekening

Bagikan berita
Pinjaman online resmi OJK. (Foto: Media Indonesia)
Pinjaman online resmi OJK. (Foto: Media Indonesia)

Mahasiswa dapat dengan mudah mendapatkan pembiayaan untuk UKT maupun kebutuhan hidup dengan tenor hingga 36 bulan atau 3 tahun.4. KREDIVO

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari 500 ribu hingga Rp 30 juta dengan tenor 3-12 bulan. Izin usaha tercantum dalam Nomor KEP-96/NB.02/2023. Bunga yang diberlakukan oleh Kredivo adalah sebesar 2,6% per bulan.5. EASY CASH

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga 5 juta dengan tenor paling cepat 15 hari dan paling lambat 6 bulan.EasyCash telah mendapatkan izin dari OJK dengan nomor KEP-49/D.05/2020. Proses pencairan dana dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 2 jam.

Untuk syarat lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://www.easycash.id.Kelima rekomendasi Pinjol ini telah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan, sehingga keamanannya terjamin. Secara umum, aplikasi pinjol ini hanya memerlukan pendaftaran dengan menggunakan KTP dan foto diri.

Usia minimal untuk mendaftar adalah 21 tahun dan calon peminjam harus merupakan warga Negara Indonesia.Dengan sekali klik di HP, pinjaman dapat langsung digunakan setelah melewati proses pengecekan oleh masing-masing aplikasi. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget dan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini