Pariaman Incar WTN Tahun 2023/2024

×

Pariaman Incar WTN Tahun 2023/2024

Bagikan berita
Kadishup Kota Pariaman, Afwandi
Kadishup Kota Pariaman, Afwandi

KUPASONLINE.COM - Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2023/2024 jadi incaran Kota Pariaman."Persiapan-persiapan untuk keperluan penilaian oleh tim nantinya, terus dibenahi," ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Afwandi yang dihubungi Minggu 10 September 2023.

Titik-titik penilaian untuk WTN tersebut terus dipantau dan dibenahi dan secara umum kita terus berbenah.Namun terkait penilaian untuk WTN ini, tentu akan lebih fokus, ungkap dia.

Seperti Sarpras jalan dengan perlengkapanya, trotoar, rambu, marka, penerangan jalan umum (pju) dan juga traffic light.Dishub Kota Pariaman sudah terima surat terkait WTN ini dari Kemenhub, Irjen Perhubungan Darat.

Seleksi administrasi taggal 25 September sampai 6 Oktober dan pada tingkat ini tentu berupaya untuk lolos."Penilaian oleh Tim penilai pada tangga 9 Oktober-3 November dengan cara survey lokasi," kata Afwandi.

Dalam menghadapi WTN tahun 2023/2024, Kota Pariaman menyiapkan tim, namanya tim WTN Kota Pariaman.Tim ini diharapkan akan lebih memudahkan langkah optimalisasi persiapan.

Afwandi ungkapkan, sebelumnya Kota Pariaman telah meraih WTN sebanyak delapan kali, kategori kota kecil dibidang lalu lintas dan diharapkan sukses pula pada WTN tahun 2023/2024.(Tre's).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini