Tetap Produktif dan Bugar Melalui Gelaran CFD Solok Selatan

×

Tetap Produktif dan Bugar Melalui Gelaran CFD Solok Selatan

Bagikan berita
Foto Tetap Produktif dan Bugar Melalui Gelaran CFD Solok Selatan
Foto Tetap Produktif dan Bugar Melalui Gelaran CFD Solok Selatan

KUPASONLINE.COM - Tetap produktif di minggu pagi ini adalah harapan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dibawah kepemimpinan Bupati H Khairunas dan Wabup H Yulian Efi.Melalui program Car Free Day (CFD) pemerintah mendorong masyarakatnya untuk sehat dengan rutin berolahraga.

Bupati H Khairunas mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan evaluasi penyelenggaraannya. Termasuk keterlibatan ASN dan layanan-layanan yang diberikan sesama CFD."Tetap kami diingatkan kepada Sekda, Asisten dan kepada ASN untuk memberikan laporan-laporan atas penyelenggaraan kegiatan ini," kata Khairunas dalam sambutannya setelah senam bersama di Halaman Kantor Bupati, Minggu 03 Agustus 2023

Lebih lanjut Bupati menegaskan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan dan dilanjutkan, termasuk layanan -layanan dari OPD."Kegiatan ini juga salah satunya ajang sosialisasi kepada masyarakat, program apa yang telah dilaksanakan dan hendaknya dapat dilaporkan secara berkala agar dapat dievaluasi," tegasnya.

CFD kali ini juga diikuti Wabup H Yulian Efi, Sekda ka Dr. H Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan masyarakat lainnya. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini