Pemko dan DPRD Bukittinggi Salurkan Bantuan

×

Pemko dan DPRD Bukittinggi Salurkan Bantuan

Bagikan berita
Pemko dan DPRD Bukittinggi berikan bantuan pokir pada warga
Pemko dan DPRD Bukittinggi berikan bantuan pokir pada warga

KUPASONLINE.COM Demi meringankan beban warga, Jumat (1/9/2023) Pemko Bukittinggi dan anggota DPRD Bukittinggi salurkan bantuan Pokir Peduli Rakyat. Penyerahan bantuan tersebut merupakan pokir anggota DPRD Bukittinggi Shabirin Rachmat yang juga dihadiri Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.Untuk bantuan ini diserahkan secara simbolis di kawasan Taman Makam Pahlawan kepada warga RW 1 Kelurahan Kubu Gulai Bancah yang tergabung dalam kelompokUsaha Bersama (Kube) Anggrek dan Kube Anggrek 2.

Anggota DPRD kota Bukittinggi, Shabirin Rachmat, menjelaskan, bantuan untuk warga ini berasal dari dana pokirnya selaku anggota dewan. Bantuan yang diberikan berupa 76 tabung gas 3 kg untuk Kube Anggrek dan satu unit Betor untuk kube anggrek 2.Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar pada tempat yang sama mendukung upaya dari Shabirin Rachmat untuk menggelontorkan dana pokir kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

" Kegiatan penyaluran bantuan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota dalam meningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat dan perlu didukung agar program ini mampu berdampak pada pemerataan ekonomi di wilayah Bukittinggi ke depannya,ungkap Wako.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini