Bersama Kekuatan Masyarakat dan Perantau, Silvanus Pimpin Nagari Pasie Laweh

×

Bersama Kekuatan Masyarakat dan Perantau, Silvanus Pimpin Nagari Pasie Laweh

Bagikan berita
Foto Bersama Kekuatan Masyarakat dan Perantau, Silvanus Pimpin Nagari Pasie Laweh
Foto Bersama Kekuatan Masyarakat dan Perantau, Silvanus Pimpin Nagari Pasie Laweh

KUPASONLINE.COM - Pemilihan Walinagari (Pilwanag) di Kabupaten Tanah Datar dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan serentak di setiap Nagari Nagari yang akan melaksanakanya.Banyaknya wajah baru yang punya potensi dan skil masing-masing nya akan mengikuti kontestasi didalam pemilihan walinagari tersebut.

Pilwanag di Nagari Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab tidak kalah seru nya dengan kontestan yang sangat berpotensi seperti Silvanus, Mukhtar, Hidayat, S.Pd.M.Pd.T serta Arrizal dan Azwar, yang telah lolos seleksi oleh Panitia Pemilihan Kabupaten Tanah Datar.Diketahui berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, Silvanus merupakan kandidat berpotensi untuk memimpin Nagari Pasie Laweh.

Dijumpai di Jorong Babussalam pada Sabtu 19 Agustus 2023 kediamanya, Silvanus menuturkan ingin membangun kampung halamannya tercinta ini.Dia ingin tercapai keselarasan antara pembangunan dan dinamika masyarakat dengan tumbuh nya perekonomian serta meningkatnya kesejahteraan rakyat di Nagari Pasie Laweh.

Silvanus sosok yang dari rekam jejak digitalnya telah aral melintang didalam organisasi serta hubungan komunikasi kemasyarakatan yang sangat baik.Tidak itu saja, Silvanus juga merupakan tokoh pemuda yang dapat diandalkan untuk memimpin Nagari Pasie Laweh nantinya.

Diketahui terakhir Silvanus menjabat sebagai Sekjen Perkumpulan Pengelola Sarana Air Minum Dan Sanitasi Perdesaan Nasional (PPSAMSPN).Demikian disampaikan oleh pemuka masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya kepada media.

Ditambahkan lagi, "kami butuh sosok pemimpin seperti Silvanus, muda, cerdas, inovatif serta berani mengambil keputusan tegas.Disamping itu dia juga mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan perantau, terutama sekali mampu menjembatani permasalahan permasalahan yang ada dikampung dan dirantau

Dan terakhir disampaikan Silvanus merupakan sosok yang paham dengan seluk beluk Nagari Pasie Laweh, ini merupakan modal dasar untuk seorang pemimpin membangun di sini, ungkap nya.(Rzl).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini