Dalam Rangka HUT Kota Padang, Biaya Sambungan Masuk PDAM Bagi Pelanggan Baru Cuma Rp.354 Ribu

×

Dalam Rangka HUT Kota Padang, Biaya Sambungan Masuk PDAM Bagi Pelanggan Baru Cuma Rp.354 Ribu

Bagikan berita
HUT Kota Padang, Perumda Air Minum Padang Bebaskan Biaya Pemasangan Sambungan
HUT Kota Padang, Perumda Air Minum Padang Bebaskan Biaya Pemasangan Sambungan

KUPASONLINE.COM - Mulai 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023, masyarakat kota Padang yang ingin mendapat pemotongan biaya sambungan baru, bisa langsung mendatangi kantor-kantor Perumda Air Minum Padang. Karena ada program menarik dari Perumda.Untuk biaya pemasangan baru dari kalangan rumah tangga cukup membayar Rp.354 ribu saja dari tarif normal Rp.1 5 juta. Jumlahnya sebanyak 78 pelanggan baru.

Tak hanya itu ,bagi pelanggan non aktif dan ingin dilayani lagi bisa dibebaskan biaya pemasangan baru, dengan syarat melunasi dulu semua tunggakannya.Hal ini diungkapkan dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal kepada pers.

Menurut Hendra, program ini masuk dalam program great sale dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Padang yang diperingati pada tanggal 7 Agustus 2023 mendatang.Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penawaran menarik tersebut bisa langsung mendatangi kantor layanan Perumda yang ada di tempat tinggal masing-masing. Great sale ini berlaku dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 31 Agustus nanti.

"Intinya, pada HUT kota Padang ini kita ingin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan air minum," tandas Hendra Pebrizal.Biasanya, kata Hendra, untuk tarif nolmal pelanggan baru dari kalangan rumah tangga dikenakan biaya pemasangan sebesar Rp. 1,5 juta. Dan pada great sale ini cuma bayar Rp. 354 ribu saja.

Sementara untuk pemasangan baru bagi pelanggan non aktif juga dikenakan biaya yang sama dan sekarang malah digratiskan."Semoga program ini bisa semakin meringankan masyarakat kita yang ingin berlangganan air bersih," tandas Hendra lagi. (tin)

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini