HUT Kota Padang ke-354 Tahun, Ada Great Sale Untuk Warga Padang

×

HUT Kota Padang ke-354 Tahun, Ada Great Sale Untuk Warga Padang

Bagikan berita
HUT Kota Padang ke-354 Tahun, Ada Great Sale Untuk Warga Padang
HUT Kota Padang ke-354 Tahun, Ada Great Sale Untuk Warga Padang

KUPASONLINE.COM - Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Padang ke- 354 tahun, Pemko Padang menggelar berbagai acara . Perayaan tahun ini dibuat berbeda dari peringatan tahun sebelumnya karena ada Great Sale.Ada banyak keuntungan melimpah pada Padang Great Sale. Diantarannya, semua warga yang naik trans Padang digratiskan pada tanggal 7 Agustus 2023.

Kemudian ada program pula dari Perumda Air Minum Padang. Yakni diskon biaya pemasangan baru pada pelanggan rumah tangga dengan hanya membayar Rp. 354 ribu saja. Promo ini berlaku dari 1 Agustus sampai 31 Agustus 2023.Untuk 354 pelanggan Perumda yang menunggak dan telah melalui pemutusan dibebaskan dari biaya pemasangan baru dengan syarat harus melunasi semua tunggakan.

Kemudian juga ada diskon 35,4 persen untuk pelanggan grab. Kemudian ada pula diskon 50 persen untuk pelanggan blue bird. Dan bagi ibu-ibu yang ingin berbelanja, ada diskon hingga 35,4 persen bagi swalayan-swalayan terpilih seperti budiman, aciak mark dan lainnya."Ini yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ulang tahun kota Padang kali ini kita mau buat warga Padang merasakan pesta dengan limpahan hadiah," sebut Walikota Padang, Hendri Septa dalam jumpa persnya di kediaman dinas Walikota Padang. Hadir dalam jumpa pers tersebut semua kepala OPD terkait yang terlibat dalam rangkaian acara.

Selain program Great Sale diatas, Pemko Padang juga melakukan serentetan acara bertabur hadiah. Diantaranya, Padang Fashion Market Day pada 30 Juli 2023, donor darah pada 4 Agustus 2023, gowes Siti Nurbaya X race pada 5 Agustus 2023, gowes Siti Nurbaya fun adventure pada 6 Agustus 2023, launching buku, anjang sana ke panti asuhan, festival randai mandabua ombak, jalan santai, vestifal bajamba, pawai telong-telong dan berbagai acara menarik lainnya.Hadiahpun disediakan dalam jumlah yang banyak. Mulai dari sepeda motor hingga umroh. "Ini adalah pesta rakyat, hadiahnya kita sediakan melimpah," tandas Hendri Septa. (tin)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini