Bocah 17 Tahun Hasilkan Rp16 Juta Per Bulan Gunakan ChatGPT, Begini Triknya

×

Bocah 17 Tahun Hasilkan Rp16 Juta Per Bulan Gunakan ChatGPT, Begini Triknya

Bagikan berita
Bocah 17 tahun dapat hasilkan uang Rp16 juta per bulan. (Foto: Youtube Ternak Dana)
Bocah 17 tahun dapat hasilkan uang Rp16 juta per bulan. (Foto: Youtube Ternak Dana)

KUPASONLINE.COM - Anak usia 17 tahun tapi sudah berpenghasilan Rp16 juta per bulan dengan memanfaatkan ChatGPT.Artikel ini akan membuka paradigma teman-teman tentang menghasilkan uang secara online di era digital.

Jika anak usai 17 tahun saja sudah bisa menghasilkan uang belasan juta dalam sebulan, bagaimana dengan kalian yang sudah memiliki umur yang lebih dari itu, tentu akan lebih banyak lagi yang bisa kalian hasilkan.Perlu kalian ketahui, hal ini bisa berlaku kepada siapa saja, tidak perlu kalian yang gaptek (gagap teknologi), tidak paham IT bahkan tidak bisa menulis sekalipun.

Menggunakan ChatGPT, kalian hanya perlu memberikan intruksi agar yang anda inginkan bisa terselesaikan dengan baik.Sebelum membahas bocah 17 tahun tersebut, anda harus tahu terlebih dahulu apa itu ChatGPT.

ChatGPT adalah chatbot berbasis teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang memiliki kemampuan untuk melakukan interaksi percakapan secara canggih dengan penggunanya.Kecanggihan ChatGPT terletak pada kemampuannya memberikan jawaban yang luwes dan berkualitas ketika menerima pertanyaan atau perintah dalam bentuk teks.

Sebagai contoh, jika diminta oleh InfoKomputer untuk membuat puisi dengan tema 'Sahabat', ChatGPT dapat memberikan jawaban dengan struktur kata yang baik dan indah.Selain mampu membuat tulisan, ChatGPT juga memiliki kemampuan dalam berbagai hal lain berbasis teks, seperti menjelaskan cara kerja suatu benda, mendeskripsikan objek atau peristiwa, membuat rencana perjalanan, menulis esai, dan banyak lagi.

OpenAI, perusahaan teknologi dari Amerika Serikat, adalah pengembang dari ChatGPT.Chatbot ini dibangun berdasarkan model bahasa alami GPT-3.5, yang menggunakan teknologi pembelajaran mendalam (deep learning) untuk meningkatkan kualitas interaksinya.

Saat ini, selain mendukung bahasa Inggris, ChatGPT juga telah mendukung bahasa Indonesia.

Hal ini memungkinkan pengguna di Indonesia untuk bertanya atau memberikan perintah dalam bahasa Indonesia dan menerima jawaban dalam bahasa yang sama.Di sini, bocah 17 tahun tersebut berhasil memanfaatkan ChatGPT untuk membuat sebuah konten Youtube terkait quotes-quotes yang berasal dari ChatGPT.

Konten tersebut berupa short video atau video pendek yang diuploud ke Youtube.Dari video pendek tersebut ia berhasil mendapatkan jumlah viewers yang tinggi serta subcriber yang banyak.

Berkat konsisten, bocah 17 tahun yang disampaikan oleh kanal Youtube Ternak Dana ini berhasil meraup adsense dari Youtube berjumlah rata-rata Rp16 juta per bulan.Nah, bagaimana apakah kalian tertarik untuk melakukan hal yang sama? Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini