Progul Bupati Eka Putra Turut Membentuk Pribadi Yang Berkarakter Islami

×

Progul Bupati Eka Putra Turut Membentuk Pribadi Yang Berkarakter Islami

Bagikan berita
Bupati Eka Putra meresmikan Ponpes di Salimpaung
Bupati Eka Putra meresmikan Ponpes di Salimpaung

Karena itu saya himbau mari bersama kita membangun dan mengembangan Ponpes ini untuk semakin baik dan berkembang di masa akan datang," tukasnya.Wali Nagari Salimpaung Marjohan yang juga selaku Ketua Panitia pelaksana Tabligh Akbar menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati bersama rombongan.

Bupati berkenan hadir langsung yang menjadi kebahagiaan bagi kami dan terlaksana berkat dukungan dan Goro bersama masyarakat.Bahkan kami juga menyembelih seekor sapi untuk menjadi hidangan pada acara ini," sampainya.

Marjohan juga berharap, secara bersama-sama untuk mendukung kelanjutan pembangunan Ponpes Manahijussadat sehingga semakin baik ke depannya.Pimpinan Pondok Ponpes Manahijussadat pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Eka Putra bersama rombongan.

Atas pimpinan pondok dia mengucapkan terimakasih atas dianggarkan nya pembangunan jalan dan listrik ke ponpes ini.Kegiatan ini turut dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat Salimpaung, Camat dan Forkopimca Salimpaung, KUA, KAN, BPRN dan undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan Tausyiah bersama Ustadz Irwandi Nasir. (Rzl).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini