10 Aplikasi yang Dimanfaatkan untuk Selingkuh, Salah Satunya Digunakan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

×

10 Aplikasi yang Dimanfaatkan untuk Selingkuh, Salah Satunya Digunakan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Bagikan berita
Aplikasi yang kerap digunakan untuk selingkuh. (Kolase Foto: Kupasonline.com)
Aplikasi yang kerap digunakan untuk selingkuh. (Kolase Foto: Kupasonline.com)

4. Shopee

Di Shopee ada fitur chat untuk penjual dan pembeli yang berfungsi untuk mengirimkan pesan instan secara online yang memudahkan penjual untuk berinteraksi dengan pembeli secara efisien. Dengan menggunakan fitur ini, penjual akan lebih gampang untuk memberikan solusi atau komunikasi kepada pembeli.Namun kerap disalahgunakan oleh para cheating untuk melancarkan aksinya.

5. CapCut

CapCut adalah aplikasi pengeditan video yang populer dan mudah digunakan. Aplikasi ini dikembangkan oleh BYTEMOD, sebuah perusahaan teknologi Tiongkok. CapCut memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk memotong, menambahkan musik, dan menambahkan efek pada video mereka.Aplikasi ini juga sering digunakan oleh para cheating untuk melancarkan aksinya.

6. Google Drive

Google Drive adalah layanan penyimpanan data tersinkronisasi yang dikembangkan oleh Google. Diluncurkan pada tanggal 24 April 2012, Google Drive memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data di server mereka, mensinkronisasi data di perangkat yang berbeda, dan saling berbagi berkas.Menurut akun Tiktok Mr.Kontos, aplikasi ini juga banyak orang menggunakan untuk selingkuh dan berbagi video.

7. Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance.Game ini juga menyediakan fitur chat, yang bisa digunakan oleh seorang cheating untuk melancarkan aksinya.

8. Picsart

PicsArt merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit gambar atau foto dan video. Aplikasi PicsArt bisa diunduh melalui toko resmi aplikasi yang terdapat pada perangkat smartphone yaitu Play Store dan App Store.Mr.Kontos juga menyebutkan bahwa kalian yang tidak tahu kalau ini bisa digunakan untuk cheating.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini