10 Aplikasi yang Dimanfaatkan untuk Selingkuh, Salah Satunya Digunakan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

×

10 Aplikasi yang Dimanfaatkan untuk Selingkuh, Salah Satunya Digunakan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Bagikan berita
Aplikasi yang kerap digunakan untuk selingkuh. (Kolase Foto: Kupasonline.com)
Aplikasi yang kerap digunakan untuk selingkuh. (Kolase Foto: Kupasonline.com)

KUPASONLINE.COM - Baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan masyarakat terkait kasus perselingkuhan adik kandung Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.Kasus perselingkuhannya tersebut terkuak setelah sang istri Rendy Kjaernett Lady Nayoan mengungkapkan hal tersebut di story instagram miliknya.

Beberapa bukti perselingkuhannya juga mengejutkan, bahkan diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett juga sering chatting menggunakan aplikasi Gojek.Hal tersebut cukup mengejutkan bagi warganet pasalnya, gaya perselingkuhannya cukup mahir karena juga menggunakan aplikasi yang tidak dicurigain untuk berkomunikasi.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja aplikasi yang sering dimanfaatkan untuk perselingkuhan, berikut Kupasonline.com sudah rangkum yang dilansir dari akun Tiktok Mr.Kontos.Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu cek di handphone pasanganmu, siapa tahu pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu.

10 Aplikasi yang Dimanfaatkan untuk Selingkuh

1. Gojek

Aplikasi Gojek jadi sorotan pekan ini setelah layanan transportasi online itu digunakan pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett untuk selingkuh.

Aplikasi Gojek diketahui memiliki fitur chat, yang diluncurkan pada 2019 lalu. Bukan cuma untuk bertukar pesan, fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengirim saldo Gopay dan split bill tagihan.2. PhotoGrid

PhotoGrid adalah aplikasi pengeditan foto dan video untuk iOS, Android, dan pengeditan online yang memungkinkan pengguna membuat kolase foto, menyempurnakan gambar, menerapkan banyak materi, dan membuat videogrid.

Akun Tiktok Mr.Kontos juga menyebutkan bahwa aplikasi tentu akan sangat melekat bagi kalian hobi selingkuh.

3. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer saat ini. Tinder sering dikenal sebagai situs atau aplikasi kencan. Tinder adalah aplikasi paling populer di dunia untuk bertemu orang baru.Aplikasi ini juga sering disalahgunakan oleh orang-orang. Pasalnya aplikasi ini ditujukan untuk orang-orang yang belum memiliki pasangan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini