Grup Tari Mahasiswa Sendratasik FBS UNP Raih Juara 2 Pada Festival Seni di Yogyakarta

×

Grup Tari Mahasiswa Sendratasik FBS UNP Raih Juara 2 Pada Festival Seni di Yogyakarta

Bagikan berita
Grup Tari Mahasiswa Sendratasik FBS UNP Raih Juara 2 Pada Festival Seni di Yogyakarta. (Foto: Dok istimewa)
Grup Tari Mahasiswa Sendratasik FBS UNP Raih Juara 2 Pada Festival Seni di Yogyakarta. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Grup Tari Mahasiswa Depertemen Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang berhasil harumkan nama UNP dengan memperoleh juara 2 pada Festival seni pertunjukan Indonesia yang diselenggerakan oleh Universitas Yogyakarta tahun 2023.Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. didampingi oleh Kepala Departemen Sendratasik Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum, mengatakan kepada wartawan portal beritaminang.com setelah menerima kedatangan mahasiswa Grup Tari Solah bertempat di Ruang Kerja Dekan, Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Jumat 16 Juni 2023.

Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Grup Tari Solah serta Pembina Grup yakni Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. dan pembimbing yakni Mia Fahmiati, M.Pd. dan Novrizal, M.Pd."Pimpinan FBS Universitas Negeri Padang mengharapkan semua mahasiswa FBS secara khusus terus meningkatkan kreativitas sesuai dengan bidang bahasa, sastra, seni, dan budaya dan diharapkan selalu berprestasi di tingkat nasional dan internasional," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. juga menyampaikan apresiasi dan selamat sebagai Juara II pada Festival Seni Pertunjukan Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2023."Semoga mahasiswa Departemen Bahasa secara khusus dan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang secara umum selalu eksis dan Juara di tingkat nasional dan internasional," tukuk Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. (tin)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini