Polsek Lubuk Begalung Terima Laporan Penculikan Sang Mantan

×

Polsek Lubuk Begalung Terima Laporan Penculikan Sang Mantan

Bagikan berita
Penculikan mantan
Penculikan mantan
KUPASONLINE.COM - Seorang pria keluar dari mobilnya dan menggotong serta memaksa seorang perempuan masuk ke dalam mobil dan langsung membawa kabur. Namun teriakan perempuan itu memicu warga sekitar rumahnya keluar dan mengejar mobil tersebut.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi. Saat ini pihaknya sedang memburu pelaku, merupakan mantan pacar korban setelah dilakukan penyelidikan.

Pelaku mantan pacar korban. Identitasnya (pelaku) sudah kami kantongi karena korban sendiri yang melaporkan ke polisi, katanya.

Kapolsek Lubuk Begalung mengungkapkan percobaan penculikan ini terlihat oleh warga dan sempat melakukan pengejaran.

Pas dimasukkan ke dalam mobil lalu dilepaskan lagi dan diturunkan di persimpangan, karena posisi mobil pelaku sudah terdesak dikejar warga. Setelah korban turun, lalu pelaku kabur, kata kapolsek.

Korban telah membuat laporan polisi. Identitas pelaku telah dikantongi. Kami lagi buru pelaku, mohon bersabar,  tutur kapolsek.

Sebelumnya beredar video rekaman kamera pengawas (CCTV) percobaan penculikan seorang perempuan oleh mantan pacar sendiri beredar di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan korban tengah berjalan sendiri. Kemudian korban dihampiri oleh seorang pria yang keluar dari mobil. (uci)

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini