Polres Pariaman Terima Pengaduan Bocah Perempuan terhadap Ibu Kandungnya, Dugaan Telah Melakukan Penganiayaan

×

Polres Pariaman Terima Pengaduan Bocah Perempuan terhadap Ibu Kandungnya, Dugaan Telah Melakukan Penganiayaan

Bagikan berita
Bocah dianiaya ibu kandungnya
Bocah dianiaya ibu kandungnya
KUPASONLINE.COM - Seorang bocah perempuan dianiaya ibunya sendiri hingga babak belur.  Terlihat ada bengkak di keningnya sebesar bola pingpong.

Bocah perempuan itu menangis pilu dan melaporkan perbuatan ibu kandungnya ke polisi. Korban berinisial B (10) memperlihatkan luka disekujur tubuhnya pada Unit PPA Satreskrim Polres Pariaman, Senin (12/6/2023).

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis melalui Kasat Reskrim Polres Kota Pariaman, AKP Muhammad Arvi mengatakan dari hasil pengamatan yang dilakukan Unit PPA terdapat beberapa luka di tubuh korban.

AKP Muhammad Arvi menjelaskan, luka pada tubuh korban, ada luka siraman air panas di wajah sebelah kiri. Selain itu juga ada luka hantaman di kening sehingga kening korban bengkak.

Selain luka itu, kata Kasat Reskrim, ada lagi luka pada punggung sebelah kiri korban akibat dipukul pakai alat pijat yang bergerigi. Terus ada lagi luka pada paha sebelah kiri, memar dan masih terasa ngilu oleh korban.

Pengakuan korban pada polisi, B dipukul oleh ibu kandungnya 2 hari yang lalu. Saat diinterogasi, pelaku inisial WW (35) saat diinterogasi polisi mengaku atas perbuatannya menyiksa korban.

Namun motif pelaku menyiksa korban masih kami dalami dan korban sedang kami visum, ucap Kasat Reskrim Polres Pariaman.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini