Polsek Padang Selatan Tangkap Dua Begal di Kawasan Air Manis

×

Polsek Padang Selatan Tangkap Dua Begal di Kawasan Air Manis

Bagikan berita
Polsek Padang Selatan Tangkap Begal
Polsek Padang Selatan Tangkap Begal
KUPASONLINE.COM - Polsek Padang Selatan menangkap dua orang begal. Pelaku diamankan polisi di kawasan Air Manis. Perilaku mereka sudah sangat meresahkan dan melaporkannya ke pihak berwajib, Jumat (9/6/2023).

Sebelumnya Tim Klewang Polresta Padang akhirnya meringkus pelaku ojek online di Padang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan, kedua pelaku masing-masingnya berinisial MA (23) dan AF (22) yang keduanya warga Kecamatan Padang Barat.

Keduanya diamankan pada Senin (26/12/2022) lalu dengan rentang waktu yang tak terlalu lama.

Modus baru begal dengan berpura-pura menjadi korban kecelakaan berhasil digagalkan masyarakat di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Pelaku meminta bantuan untuk diantar pulang dan pada saat dalam perjalanan korbannya diancam untuk menyerahkan kendaraannya.

Satu pelaku berhasil diamankan masyarakat dan diserahkan ke pihak kepolisian, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Pelaku yang telah diamankan berinisial DPP (25) seorang petani yang beralamat di Indrapura Muara Sakai Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar.

Kapolsek Nanggalo, Iptu AA Reggy mengatakan, DPP diamankan oleh masyarakat dalam dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan sekitar pukul 21.00 WIB.

Masyarakat mengamankan pelaku di Jalan Tapi Aia Berok dekat Masjid Mujahidin, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

"Diduga pelaku berpura-pura menjadi korban kecelakaan dan mengancam korbannya bernama Sofyandi Putra (20) seorang kurir," kata AA Regy, Senin (30/1/2023) lalu.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini