Loker! Yayasan Adzkia Sumbar Butuh Guru, Ini Spesifikasinya

×

Loker! Yayasan Adzkia Sumbar Butuh Guru, Ini Spesifikasinya

Bagikan berita
Loker! Yayasan Adzkia Sumbar Butuh Guru, Ini Spesifikasinya
Loker! Yayasan Adzkia Sumbar Butuh Guru, Ini Spesifikasinya

KUPASONLINE.COM -  Bagi kamu yang berminat jadi guru atau memiliki latar belakang pendidikan yang memungkinkan untuk menjadi guru, ada peluang bagus untuk kamu. Saat ini Yayasan Adzkia Sumatera Barat membuka lowongan bagi posisi guru kelas, guru TK, guru PKN dan guru Quran.Untuk guru kelas harus tamatan S.1 PGSD, boleh laki-laki atau perempuan. Sedangkan buat posisi guru TK harus S.1 PAUD dan osisi guru PKN harus tamatan S.1 PKN.

Sedangkan untuk posisi guru Quran bisa dari semua jurusan dan boleh laki-laki atau perempuan.Spesifikasi dan kualifikasi guru yang diminta Yayasan Adzkia Sumbar yaitu seorang muslim dab muslimah yang memiliki penampilan dan berakhlak baik.

Sekain itu juga tidak terikat kontrak dengan lembaga lain dan tidak merokok dan tidak terlibat narkoba. Usia maksimal 35 tahun dan minimal berpengalaman 1 tahun dibidangnya.Khusus untuk guru Quran minimal harus hapal 3 juz.

Persyaratan administrasi yang diminta surat lamaran harus tulisan tangan dan memuat nomor WA yang bisa dihubungi. Dilanpirkan foto copy KTP, ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir.Sementara Curiculum Vitae (cv) harus format sendiri dan diketik, sertakan prestasi yang pernah diraih dan pengalaman organisasi.

Jangan lupa lampirkan pas foto ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar, surat berkelakuan baik dari kepolidian (SKCK) dan surat keterangan sehat dari dokter.Lanaran diterima mulai tanggal 29 Mei sampai 7 Juni 2023. Kirim berkas lamaran melalui email : sdm.yasb@gmail.com.

Seleksi yayasan dimukai tanggal 8 Juni 2023, bagi calon yang lulus akan dihubungi oleh bagian SDM YASB. Jadi tunggu apa lagi, segera antarkan surat lamaran kerja kamu ke Yayasan Adzkia Sumatera Barat, Jalan Taratk Paneh Padang.Sebelum kamu mengantarkan surat lamaran sebagai guru, pastikan kamu memenuni kriteria yang dibutuhkan. Dan buat surat lamaranpun serinci mungkin, sehingga tim seleksi nantinya tidak kesulitan menemukan potensi yang ada  pada diri kamu.

Pelajarilah lembaga yang meminta bekerja dan siapkan penampilan atau perfomance terbaik kamu, khsususnya pada saat mengikuti seleksi. Jangan lupa berdoa sama Tuhan agar jalanmu dimudahkan. (uci)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini