220 Lulusan AKBP-STIE "KBP" di Wisuda

×

220 Lulusan AKBP-STIE "KBP" di Wisuda

Bagikan berita
Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera Barat, Drs. Daswir Siddik, SH, MH, memberi sambutan
Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera Barat, Drs. Daswir Siddik, SH, MH, memberi sambutan

KUPASONLINE.COM - Sebanyak 220 mahasiswa peguruan tinggi AKBP-STIE "KBP" resmi dilantik menjadi wisudawan, Selasa (30/5) di Pangeran Beach Hotel Padang.Para lulusan ini terdiri dari 23 orang program D3 Keuangan dan Perbankan, 145 orang Program S1. Kemudian 52 orang program strata II Magister Manajemen.

Mereka resmi dilantik melalui prosesi wisuda yang penuh kebahagian yang dihadiri oleh semua unsur yayasan dan civitas akademik AKBP-STIE "KBP". Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera Barat, Drs. Daswir Siddik, SH, MH, Direktur AKBP, Dr.Afriyeni, SE, MM, ketua STIE "KBP", Febryandhie Ananda, SE, M.Si serta lainnya. Kemudian para wisudawan, para orang tua. 

Sementara dari LLDIKTI Wilayah X langsung dihadiri oleh Kepala LLDIKTI, Afdalismas SH, M.Pd.

Dalam prosesi wisuda ini, juga diumumkan lulusan terbaik dari prodi Keuangan dan Perbankan D3AKBP atas nama Esi Marsya Fitri. A.Md dengan Indek Prestasi Kamulatif (IPK) 3,76.

Kemudian prodi Akutansi STIE "KBP" Mia Marselia. S.Ak IPK 3,73 dan prodi Manajemen STIE "KBP" Melly Azahra Agustin. SM, IPK 3,79. Kemudian lulusan terbaik dari Magister Manajemen STIE "KBP" bernamaTetti Eka Dharma. S.Kom. MM dengan IPK 3,90. 

Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Basional Sumatera Barat, Drs. Daswir Siddik, SH, MH mengatakan bahwa yayasan mendukung penuh semua usaha untuk kemajuan kampus. Mulai dari pembangunan fisik dan non fisik.

Fisik berupa meningkatan sarana dan prasarana kampus serta non fisik dalam rangka peningkatan secara terus menerus mutu dosen dan mutu lulusan."Tentunya berbagai upaya tersebut tak lepas dari semangat bersama untuk semakin memajukan kampus tercinta ini," sebut Daswir Siddik.

Sementara itu, Kepala LLDIKTI wilayah X Afdalisma sangat mengapresiasi upaya keras dari semua civitas akademik AKBP-STIE "KBP" dalam meningkatkan mutu pendidikan. Sehingga menghasikan lulusan yang terbaik.Kualitas dosen menurutnya sangat menentukan mutu lulusan. Dan AKBP-STIE "KBP" terus memacu semangat semua dosen-dosenya untuk melanjutkan pendidikan S3.

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi sekali upaya dari AKBP-STIE "KBP" meningkatkan kualitas dan mutu semua dosennya. Semoga ke depannya AKBP-STIE "KBP" bisa semakin di depan," Afdalisma.

Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma juga mengucapkan selamat atas akreditasi program studi D3 keuangan dan Perbankan yang memperoleh peringkat Baik Sekali dari LAMEMBA pada tanggal 21 Maret 2023 lalu.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini