UNP Kembali Mengadakan Seminar Internasional, 1th PICEEBA FE

×

UNP Kembali Mengadakan Seminar Internasional, 1th PICEEBA FE

Bagikan berita
UNP Kembali Mengadakan Seminar Internasional, 1th PICEEBA FE. (Foto: Humas Universitas Neeri Padang)
UNP Kembali Mengadakan Seminar Internasional, 1th PICEEBA FE. (Foto: Humas Universitas Neeri Padang)

KUPASONLINE.COM - Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang kembali mengadakan acara seminar internasional,Padang International Conference on Economics, Education, Business and Accounting (PICEEBA) yang ke 11, pada Hari Sabtu, Tanggal 27 Mei 2023.Kegiatan 11th PICEEBA dilakukan secara daring via aplikasi Zoom Cloud Meeting dan disiarkan langsung melalui Channel Youtube UNP TV.

Seminar Internasional The 11th PICEEBA kali ini mengangkat tema Surviving the Post-Pandemic and Beyond: New Strategies For Education, Business, Economics.Kegiatan ini turut mengundang 4 orang narasumber dari berbagai negara.

Prof Benny Tjahjono, Ph.D dari Coventry University, United Kingdom; Prof. Dr. Yunia Wardi dari Universitas Negeri Padang (Indonesia); Prof. Dr. Melor MD Yunus dari Universiti Kebangsaan Malaysia (Malaysia); dan Asst. Prof. Dr. Nazia Adeel dari Al Yamamah University (Saudi Arabia).Turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi UNP, yakni Prof. Dr. Idris, M.Si yang didampingi oleh Ketua Pelaksana 11th PICEEBA yakni Dr. Rino, M.Pd, M.M beserta seluruh undangan yang terdiri dari para pimpinan Universitas, Dekan di selingkungan UNP, sivitas akademika, serta para stakeholders FE UNP. Ketua pelaksana Dr. Rino, M.Pd, M.M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan, invited speakers, panitia pelaksana, serta seluruh author dan mahasiswa yang sudah berpartisipasi dalam 11th PICEEBA.

Acara 11th PICEEBA dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Padang. Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menghadapi Post Pandemic ini berbagai inovasi perlu dilakukan pada bidang Pendidikan, Bisnis, dan Ekonomi.Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengakomodir peneliti dalam memberikan kontribusi pemikirannya guna menghadapi berbagai tantangan di masa Post-Pandemic ini.

Lebih dari 800 orang peneliti dari berbagai Universitas mengikuti acara ini.Selain paparan dari para invited speaker, sesi paralel dilanjutkan pada siang hari yang dipresentasikan oleh para peneliti dan mahasiswa. Seluruh artikel yang telah melalui proses review, nantinya akan dipublikasikan dalam bentuk Prosiding Internasional pada penerbit Atlantis Press yang terindeks Thomson Reuters Clarivate Analytics Web of Science, SINTA, dan Google Scholar.(tin)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini