Lowongan Kerja ES TEH INDONESIA Terbaru Mei 2023, Intip Kualifikasi dan Cara Melamarnya Disini!

×

Lowongan Kerja ES TEH INDONESIA Terbaru Mei 2023, Intip Kualifikasi dan Cara Melamarnya Disini!

Bagikan berita
Foto Lowongan Kerja ES TEH INDONESIA Terbaru Mei 2023, Intip Kualifikasi dan Cara Melamarnya Disini!
Foto Lowongan Kerja ES TEH INDONESIA Terbaru Mei 2023, Intip Kualifikasi dan Cara Melamarnya Disini!

KUPASONLINE.COM - ES TEH INDONESIA, perusahaan minuman teh terkemuka di Indonesia, sedang membuka lowongan kerja menarik untuk posisi Marketing Communication Staff.Bagi individu yang bersemangat dalam dunia pemasaran dan komunikasi, ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan berkembang pesat.

Sebagai bagian dari perusahaan yang terus berinovasi dan memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas, ES TEH INDONESIA menawarkan peluang yang menarik untuk berkarir dan berkontribusi dalam industri minuman yang kompetitif ini.Berikut kualifikasi syarat untuk posisi Marketing Communication Staff ES TEH INDONESIA:

es téh INDONESIAMarketing Communication Staff

SYARAT1. Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun.

2. Pendidikan Min S1 Komunikasi.3. Negosiasi, komunikasi, matematika,

4. Memiliki kemampuan analytical thinking dan social skill yang baik.5. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

6. Good looking and good attitude.JOB SUMMARY

1. Mendukung manajer pemasaran dalam mengembangkan strategi rencana pemasaran brand dan hal yang dapat diterapkan melalui ATL (Above The Line) dan BTL (Below The Line) pada kegiatan pemasaran.2. Bekerja sama dengan tim internal & pihak eksternal untuk meningkatkan value brand dan menjalankan program pemasaran.

3. Dapat mengelola proses administrasi tim pemasaran secara independen.JOB DESC

1. Membuat dan menyesuaikan planing marketing dengan calendar event yang berjalan dan melaksanakan program promosi.2. Menciptakan kolaborasi dan networking dengan brand lain sehingga menciptakan brand value.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini