7 Pinjol Legal Resmi OJK yang Belum Punya Debt Collector (DC) Lapangan, Nasabah Galbay Wajib Tahu

×

7 Pinjol Legal Resmi OJK yang Belum Punya Debt Collector (DC) Lapangan, Nasabah Galbay Wajib Tahu

Bagikan berita
Ilustrasi debt collector. (Foto: Harian Disway)
Ilustrasi debt collector. (Foto: Harian Disway)

Pinjol ini sudah terkenal banget lho, kita mungkin sering banget temuin iklannya di berbagai platform. Nah, ternyata pinjol UKU ini masih belum ada DC lapangan lho.Jadi buat kamu yang galbay di UKU seharusnya tidak perlu khawatir yang berlebihan terkait masalah DC pinjol atau DC lapangan dari UKU jika saat ini belum melunasi pinjaman.

 

4. Pinjaman Online Rupiah Cepat

Pinjol Rupiah Cepat ini sama besarnya dan sama terkenalnya dengan pinjol-benjol yang lain, cuma pinjol Rupiah Cepat ini masih belum diketahui apakah punya DC lapangan atau tidak.

Karena sejauh ini seperti yang orang-orang ketahui pinjol Rupiah Cepat belum ada DC lapangannya. Balik lagi, di pinjol Rupiah Cepat ini juga diketahui banyak nasabahnya yang galbay, ada yang 7 bulan, 9 bulan bahkan 1 tahun lebih.

5. Pinjaman Online UATAS

Selanjutnya ada UATAS. Pastinya pinjol yang satu ini kalian sudah tau juga ya. Logonya sudah familiar banget iklannya ada dimana-mana.

Sampai saat ini UATAS juga masih belum ada DC lapangannya atau buat kalian yang terpaksa harus galbay karena kondisi ekonomi masih bisa sedikit bernafas lega. Namun untuk teror telepon, WA dan lain sebagainya tentunya bakalan masih tetap ada.

6. Pinjaman Online Pinjam Duit

Dari namanya pinjol ini sudah termasuk salah satu aplikasi pinjol legal yang familiar juga, namun ini legal ya bukan ilegal.Nah, pinjol Pinjam Duit ini juga belum ada DC di lapangan. Nah untuk kedepannya juga bakalan belum ada yang tahu apakah pinjol ini akan ada DC-nya.

Jadi, pastikan kamu terus up to date tentang informasi terkini terkait pinjol-pinjol seperti ini.

7. Pinjaman Online AdaKami

Pinjol Adakami ini kami tempatkan di posisi paling akhir, karena akhir-akhir ini pinjol Adakami ini ada rumor bahwa mereka sudah mulai ada DC lapangannya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini