Cek Jadwal PPDB SD dan SMP se Kota Padang tahun 2023, Lengkap!

×

Cek Jadwal PPDB SD dan SMP se Kota Padang tahun 2023, Lengkap!

Bagikan berita
Jadwal PPDB SD dan SMP se Kota padang tahun 2023
Jadwal PPDB SD dan SMP se Kota padang tahun 2023

3) Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV)4) Pekan Olahraga Nasional (PON)

5) Sea Gamesd. Lomba/Kejuaraan Musabaqah Tilawatil Qurán di lingkungan

Pemerintah Daerah/Propinsi/Pusate. Seleksi Tahfizh Al Quran oleh Dinas Pendidikan dan

Kebudayaan Kota Padang bekerja sama dengan Sekolah TinggiAgama Islam Pengembangan Ilmu Al Qurán (STAI-PIQ)

Sumatera Barat.

1. Pelaksanaan PPDB Jalur Prestasi Non Akademik

PPDB jalur prestasi dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut.Pendaftaran pengambilan formulir dilakukan pada tanggal 29 Mei- 2 Junin 2023 di dinas pendidikan dan kebudayaan kota Padang.

Kemudian pengambilan formulir dan penyerahan persyaratan administrasi dilakukan pada tanggal 29 Mei sampai 2 Juni 2023. Untuk lokasinya juga di dinas pendidikan dan kebudayaan kota Padang.Untuk pengumuman siswa yang diterima dilakukan tanggal 7 Juni 2023, juga bertempat di dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang.

Setelah itu adalah pendaftaran ulang ke sekolah yakni dilakukan pada tanggal 8-9 Juni 2023. Lokasinya adalah sesuai sekolah penempatan.Adapun persyaratan administrasi yang harus diserahkan pada waktu pengembalian formulir adalah dokumen asli dan fotocopi yang dilegalisir oleh pejabat berwenang/kepala sekolah terdiri dari : Akte Kelahiran, rapor asli/fotokopi nilai rapor kelas IV, V dan VI, (5 semester terakhir), Sertifikat/piagam asli yang dimiliki atau : Medali pemenang (harus disertai dengan piagam penghargaan/sertifikat/ SK pemenang).

Sementara itu, khusus untuk PPDB Jalur Prestasi pada bidang keagamaan kategori tahfizh Al Qurán bagi calon siswa baru SMP Negeri Kota Padang tahun 2023/2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang bekerja sama dengan Sekolah TinggiAgama Islam Pengembangan Ilmu Al Qurán (STAI-PIQ) Sumatera Barat akan melaksanakan kegiatan seleksi tahfizh Al Quran

kategori 3 (tiga) juz untuk masuk SMP dengan ketentuan sebagai berikut.Jadwal kegiatannya adalah : Pendaftaran dilakukan pada 29 Mei sampai 2 Juni 2023. Lokasinya di dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Padang.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini