Ini Dia Deretan Tempat Sarapan yang Enak dan Ramai di Padang

×

Ini Dia Deretan Tempat Sarapan yang Enak dan Ramai di Padang

Bagikan berita
Warkop Nipah
Warkop Nipah

Tempat sarapan yang wajib dicoba selanjutnya, yakni tempat makan bernama Soto Garuda.Terletak di Jalan Letjen S. Parman 110, Lolong Belanti, Padang, Sumatera Barat, tempat sarapan yang satu ini sangat terkenal bagi hampir semua warga Padang.Di tengah menjamurnya tempat makan kekinian di Padang, Soto Garuda masih tetap dan terus bertahan hingga kini.

Tidak seperti namanya, tempat sarapan ini tidak hanya menjual soto, melainkan tersedia menu lain yang bisa dicoba salah satunya mie rebus minang dan sup daging yang menjadi menu andalan untuk saat ini.Mie rebus minang dan sup daging ini disajikan dengan kuah kental dan gurih khas tempat makan ini. Cita rasanya dinilai tidak ada duanya dan membuat ketagihan.

Setiap harinya Soto Garuda mulai buka pada pukul 7 pagi dan tutup pukul 9 malam. Harga untuk setiap menu pun sangat ramah di kantong, yakni mulai dari Rp 5 ribu - Rp 20 ribu saja loh.

 Dhamar Shaker

Punya dua tempat, pertama di samping Stasiun Kerera Api Alai. Tempat tersebut selalu ramai dikungjungi dari pagi hingga larut malam. Banyak menyajikanBerada tak jauh dari sejumlah hotel berbintang, kafe ini jadi lokasi sarapan yang cukup favorit di Padang.

Selain aksesnya yang mudah karena berada di pinggir Pantai, atau lebih tepatnya di Samudera No.16, Purus, makanan di kafe ini cukup banyak pilihan dan enak tentunya.Berada tak jauh dari sejumlah hotel berbintang, kafe ini jadi lokasi sarapan yang cukup favorit di Padang.

Selain aksesnya yang mudah karena berada di pinggir Pantai, atau lebih tepatnya di Samudera No.16, Purus, makanan di kafe ini cukup banyak pilihan dan enak tentunya.

 Lontong Pical Pantai Padang

Merupakan tempat sarapan hidden gem yang berada di kawasan Pantai Padang. Parkiran padat sepanjang ruas jalan Samudera.Tempatnya sedikit tersembunyi karena berada di sudut perkarangan Denbekang 1/3 Padang.

Untuk lebih mudahnya, lokasinya berada tepat sebelum pujasera Pantai Padang, atau di depan gerbang Masjid Al Hakim.Tempat ini terkenal dengan menu lontong picalnya yang enak, sehingga wisatawan yang pernah mencoba akan kembali lagi makan di sini jika ke Padang.

 Ajo Ponggo

Di tempat ini juga ada berbagai pilihan bubur khas Minangkabau, seperti bubur kampiun, bubur kacang padi, bubur ketan hitam dan juga lupis.

Jika ingin menikmati sarapan semangkuk sup hangat dan enak, maka Sop Iga Ajo Ponggo mesti masuk list yang mesti anda kunjungi.Namun menu sarapan lain disini juga tak kalah enaknya, seperti lontong gulai cubadak pakai mie, lontong pical dan nasi goreng.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini