Ini Dia Deretan Tempat Sarapan yang Enak dan Ramai di Padang

×

Ini Dia Deretan Tempat Sarapan yang Enak dan Ramai di Padang

Bagikan berita
Warkop Nipah
Warkop Nipah

Katupek Pitalah Purus 3 berlokasi di Jalan Purus III No. 24, Padang Barat, Padang, Sumatera Barat.Dengan porsi yang banyak dengan isian sayur hangat, harga yang dibandrol sangatlah murah meriah, yakni hanya dihargai Rp 8 ribu saja.

Tempatnya memang tidak terlalu besar, oleh karena itu sangat disarankan untuk datang pagi-pagi jika kamu ingin makan di tempat. Selain katupek pitalah juga dijual bubur kampiun dan teh talua, khas urang Minang.Setiap harinya, Katupek Pitalah Purus 3 hanya buka selama 5 jam saja saking ramainya.

Mulai buka pukul 6 pagi hingga 11 siang, Jadi, kamu ingin mencoba menu sarapan di sini, maka pastikan datang sebelum jam itu ya.

 Warung Kopi Nan Yo

Bagi kamu yang suka sarapan di daerah Pecinan Padang, mewajibkan diri untuk meminum segelas kopi panas di pagi hari, maka akan sangat cocok untuk makan sarapan di Warung Kopi Nan Yo.Warung Kopi Nan Yo berlokasi di Jalan Niaga 205, Padang Barat, Padang, Sumatera Barat.

Warung kopi ini merupakan salah satu warung kopi legenda sekaligus tertua di Padang, yakni telah berdiri selama lebih dari 70 tahun.Bahkan walau sudah berdiri lebih dari setengah abad ciri khas serta cita rasa kopi yang disajikan selalu saja terjaga.

Selain menikmatik segelas kopi, kamu juga bisa mencoba menu sarapan lainnya yang dijual di sini.Tersedia mulai dari sate, bubur hingga jajan pasar yang semuanya pasti enak-enak dan sangat pas untuk untuk disantap menjadi sarapan.

Karena berkonsep warung kopi, maka harga yang dibandrol untuk setiap menu juga pasti tidaklah menguras kantongmu sampai kering.Bagi kamu yang ingin mencicipi menu sarapan di sini, maka usahakan untuk datang pukul 6 agar dapat kebagian tempat ya.

 Warkop Nipah

Warung kopi yang berlokasi di Jalan Nipah No.1, Berok Nipah, memang jadi salah satu favorit untuk sarapan di Padang.

Selain menawarkan berbagai jenis minuman seperti cappuccino, kopi susu, kopi telur, dan kopi hitam tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan sarapan yang enak, mulai dari sate, nasi goreng, mie goreng, kwetiau, dan lainnya.Warkop ini sangat nyaman, dan lokasinya juga strategis karena berada tak jauh dari kawasan wisata Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, dan Masjid Al Hakim.

Pemandangan setiap pagi berjejer kendaraan yang memenuhi sepanjang jalan Niaga.

Soto Garuda

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini