Ini Dia Deretan Tempat Sarapan yang Enak dan Ramai di Padang

×

Ini Dia Deretan Tempat Sarapan yang Enak dan Ramai di Padang

Bagikan berita
Warkop Nipah
Warkop Nipah

KUPASONLINE.COM - Bagi kamu yang masih kebingungan mencari tempat makan di Padang terutama untuk sarapan pagi. Kamu sebenarnya punya banyak pilihan tempat makan yang enak.Di padang saat ini ada banyak sekali tempat sarapan yang enak dan sudah terkenal. Di lokasi-lokasi yang diulas di bawah ini, kamu bisa mendapatkan berbagai menu pilihan, khas Padang atau khas minangkabau seperti katupek pitalah.

Atau mengikuti selera nusantara seperti nasi goreng, nasi uduk, berbagai jenis gorengan, bubur ayam dan berbagai jenis menu sarapan lainnya.Berikut ini kita akan ulas satu persatu lokasinya dan menu apa saja yang bisa kamu santap di sana.

 Lontong Talago VII Koto

Berlokasi di Jalan Joni Anwar Lapai. Lontong talago dikenal enak dan ramai pembeli sehingga pukul 10.00 WIB biasanya sudah habis.

Berkuah kuning dengan rasa gurih dipadu kerupuk merah lontong dengan gulai khas dari Limapuluh Kota ini diminati kalangan pejabat hingga masyarakat banyak.Selain lontong, juga dijual bermacam-macam kue dan aneka minuman serta minuman spesial khas orang Padang yaitu Teh Talua. Kabarnya teh telor ini guna menambah stamina, terutama kaum lelaki.

"Harganya juga tak mahal hanya Rp8.000 sepiring," kata Iin yang kerap menyantap sarapan di sana.

Rumah Makan Rajawali

Rumah makan Rajawali menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin sarapan dengan jenis makanan yang berkuah hangat, mulai dari soto, sop buntut, hingga sop daging yang menjadi menu yang populer di sini.Setiap hari, tempat makan yang satu ini biasanya tidak pernah sepi pengunjung. Orang-orang akan berbondong-bondong datang silih berganti untuk menikmati menu sarapan sebelum memulai aktivitas mereka seharian.

Pengunjung di sinipun didominasi oleh rombongan wisatawan yang ingin sarapan pagi.Rumah Makan Rajawali berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 29 Padang, RM Rajawali buka dari pukul 06.45 hingga 14.30 WIB.

Warung kopi yang berlokasi di Jalan Nipah No.1, Berok Nipah, memang jadi salah satu favorit untuk sarapan di Padang.Selain menawarkan berbagai jenis minuman seperti cappuccino, kopi susu, kopi telur, dan kopi hitam tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan sarapan yang enak, mulai dari sate, nasi goreng, mie goreng, kwetiau, dan lainnya.

Selain itu, warkop Rajawali juga ada di Andalas dan Jalan Perintis Kemerdekaan Padang. Setiap pagi selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya.Warkop ini sangat nyaman, dan lokasinya juga strategis karena berada tak jauh dari kawasan wisata Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, dan Masjid Al Hakim.

 Katupek Pitalah Purus 3

Khusus untuk kamu yang penasaran mencicipi ketupat sayur khas Padang, maka sudah sangat wajib untuk mampir kesini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini