Kecelakaan di Banuaran Kota Padang, Seorang Siswi Tewas di Depan Sekolahnya

×

Kecelakaan di Banuaran Kota Padang, Seorang Siswi Tewas di Depan Sekolahnya

Bagikan berita
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kawasan Banuaran Kota Padang. (Foto: Sumbarkita.id)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kawasan Banuaran Kota Padang. (Foto: Sumbarkita.id)

KUPASONLINE.COM - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banuaran, Kecamatan Lubukbegalung Kota Padang tepatnya di depan SMPN 17 Padang, menewaskan seorang siswi SMP pada Selasa 23 Mei 2023.Personel Polsek Lubukbegalung langsung menuju lokasi dan mengevaluasi korban ke rumah sakit terdekat.

"Korban bernama Nisratanti Halawa (17), pelajar SMP N 17 Padang, warga belakang pabrik Kilangan Lima Gunung Banuaran," Kata Kompol Rosidi.Diketahui korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BA 2388 TY.

Diduga korban mengalami kecelakaan akibat motor yang dikendarainya hilang kendali dan langsung terjatuh."Korban Terpental hingga bagian kepala terlebih dahulu menyentuh aspal. Korban meninggal dunia di lokasi kecelakan," terangnya.

Seorang saksi bernama Rusni (50) mengatakan saat setelah terjadi kecalakaan sudah banyak yang mengerumuni korban dan saat dilihat tubuh korban sudah ditutupi kain oleh polisi.Informasinya ada kecelakaan. Saya juga belum tahu kecelakaannya dengan apa. Orang bilang, korban meninggal dunia, ujarnya.

Selanjutnya Kanit Laka Lantas Satlantas Polreta Padang Iptu Arisman mengaku personelnya sudah berada di TKP dan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.Kami masih melakukan olah TKP. Nanti kami sampaikan lagi informasinya, tutupnya.(wda)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini