Loker Khusus untuk Guru! Guru TK, SD, SMP dan SMA dan Operator

×

Loker Khusus untuk Guru! Guru TK, SD, SMP dan SMA dan Operator

Bagikan berita
Loker untuk Guru! Guru TK, SD, SMP dan SMA dan Operator
Loker untuk Guru! Guru TK, SD, SMP dan SMA dan Operator

KUPASONLINE.COM - Bagi kamu lulusan S1, PGTK, PGSD dan belum mendapat kerja. Ada kesempatan buat kamu untuk menjadi guru di Yayasan Pendidikan Cendikia Muslim, Solok, Sumatera Barat.Saat ini yayasan di bidang pendidikan tersebut sedang membutuhkan 12 orang, 4 orang admin/operator, guru tahfidz sebanhyak 1 orang. Kemudian guru TK sebanyak 2 orang, editor sebanyak 6 orang dan desainer sebanyak 2 orang.

Bagi kamu yang memiliki kemampuan di bidang-bidang tersebut, tentu saja kamu bisa langsung daftar. Kamu adalah pria atau wanita yang memiliki maksimal umur 40 tahun.Pendidikan minimal SMA/SMK dan MA untuk admin/operator. Sementara untuk tutor dan guru minimal S1 khususnya untuk pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Bahasa Inggris, PKN, Sosiologi, Geografi, Ekonomi, Biologi, Fisika dan Kimia.

Kemudian untuk posisi staf desainer wajib melampirkan portofolio desainnya.Sementara untuk staf admin wajib menyukai admkinisgtrasi dan dunia sosial media.

Guru diutamakan sesuai dengan mata pelajaran yang telah ditengtukan di atas. Untuk staf editor wajib memahami tentang bahasa.Khusus guru PAUD diutamakan lulusan PGTK, PAUD, Psikologi dan yang relevan serta menyukai dunia anak-anak.

Para guru diharapkan memiliki jiwa pembelajaran, taat ibadah, ramah, rajin, jujur dan disiplin.Selain itu para calon pelamar juga diharapkan teliti, luwes, cekatan dan komunikatif serta siap bekerja dalam tim.

Khusus guru wajib bisa merancang kurikulum, silabus dan RPP pembelajaran serta mampu menyampaikan materi pelajaran dengan baik, baik secar offline maupun online.Para pelamar harus bersedia bekerja secara penuh dan totalitas serta serius dan sungguh-sungguh untuk bekerja.

Para pelamar juga diharapkan tidak sedang terikat kontrak kerja di tempat lain dan terikat komunitas yang mengganggu fokus kerja.Nantinya semua guru disediakan wisma khususnya perempuan yang berasal dari luar daerah.

Bagi kamu yang memenuhi kualifikasi diatas bisa mengantar lamaran kamu HRD Yayasan Pendidikan Cendikia Muslim. Atau akses ke https://karir.cendekiamuslim.idKode pos 27361.

Kamu bisa juga kontak ke 082177729934 (wa).Lamaran paling lambat diterima tanggal 31 Mei 2023. Selamat mencoba gaes....

Semoga nasibnya bisa ngajar di sana. (uci)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini