Lowongan bagi Operator dan Operator Produksi

×

Lowongan bagi Operator dan Operator Produksi

Bagikan berita
Loker
Loker

KUPASONLINE.COM (Padang) - Lowongan kerja diinformasikan Disnakertrans Sumbar, PT. Tunas Karya Indo Swasta membuka peluang bagi kaum muda untuk posisi Operator Produksi dan Operator.

Klasifikasi berpendidikan SMA/SMK sederajat, memiliki KTP atau surat keterangan KTP, berusia minimal 18 tahun.

Selain itu pelamar juga harus mengirimkan SKCK, Kartu Pencari Kerja, NPWP dan sertifikasi vaksin 3 atau boster 1.

Jika seluruh persyaratan administrasi anda lengkap sesuai permintaan perusahaan, kirim lamaran anda melalui link/barcode google form link melalui https:bit.ly/OperatorTunaskaryaBatam.

Jika anda memenuhi persyaratan, maja anda akan masuk proses selanjutnya, dengan lokasi dan jadwal tes :

Tanggal 23-24 Mei 2023 jam 09.00 WIB di PT. Sumberdaya Dian Mandiri Jalan Dr. Soetomo Blok A 1 No. 20 Kelurahan Kubu Marapalam Kota Padang.

Tanggal 26 Mei 2023 jam 09.00 WIB di SMKN 2 Padang Panjang oleh DPMPSP Kota Padang Panjang.

Semua proses rekrutmen dan penempatan calon tenaga kerja (Pelamar) di PT. Tunas Karya Indo Swasta tidak dipungut biaya. Bersedia ditempatkan di Batam (wajib tinggal di Dormitory).

Berikut tips ketika anda wawancara dari Menteri BUMN Erick Thohir, ada hal yang sebaiknya dilakukan oleh para pelamar, termasuk proses seleksi masuk di perusahaan.

Pada tahapan wawancara dalam proses seleksi masuk suatu perusahaan merupakan salah satu hal yang penting dan tidak boleh diremehkan oleh para pelamar kerja.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini