Polisi dan Lurah Berhasil Tangkap 8 Hantu Pocong

×

Polisi dan Lurah Berhasil Tangkap 8 Hantu Pocong

Bagikan berita
Tangkap Hantu Pocong
Tangkap Hantu Pocong
KUPASONLINE.COM - Warga Bungus Barat belakangan resah dengan adanya isu hantu pocong. Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023  sekira pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Bungus Barat Bripka Riki Novialdi,SH bersama Lurah Bapak Afridon,SH.MM dan Ketua LPM Bungus Barat Bapak Syafwan El-Karim,S.Pd.I mendapat informasi ada pocong di Tanah Sirah RT 003 RW 007 Kel. Bungus Barat  atau jalan menuju Pesantren Al-Huffaz.

Mendapat informasi tersebut Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan LPM melaksanakan patroli di seputaran Kelurahan Bungus Barat.

Sesampainya di Tanah Sirah RT 03 RW 07 Kel. Bungus Barat, memang benar ditemukan adanya anak remaja yang berpura-pura menjadi hantu pocong yang bersembunyi dibawah pohon buah seri.

Para Hantu Pocong tersebut tidak menyadari bahwasanya yang di prank sekarang adalah Bhabinkamtibmas Lurah dan LPM.

8 (Delapan) remaja tersebut telah Diamankan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Riki Novialdi,SH bersama Lurah Bapak Afridon,SH.MM dan Ketua LPM Bungus Barat Bapak Syafwan El-Karim,S.Pd.I dan memberikan nasehat bahwa perbuatan mereka sangat meresahkan warga.

8 remaja tersebut meminta maaf atas perbuatanya dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatanya yang menakuti-nakuti warga sebagai Hantu Pocong .

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini