Kopi Kenangan Membuka Lowongan Kerja di Malaysia, Nomor 1 Tak Perlu Pengalaman untuk Lulusan SMA

×

Kopi Kenangan Membuka Lowongan Kerja di Malaysia, Nomor 1 Tak Perlu Pengalaman untuk Lulusan SMA

Bagikan berita
Kopi Kenangan Membuka Lowongan Kerja di Malaysia, Nomor 1 Tak Perlu Pengalaman
Kopi Kenangan Membuka Lowongan Kerja di Malaysia, Nomor 1 Tak Perlu Pengalaman

- Pengalaman yang terbukti dalam mengelola branding, kampanye pemasaran & promosi.- Pikiran pemasaran yang digerakkan oleh metrik dengan mata untuk kreativitas.

- Kemampuan untuk dengan cepat beradaptasi dengan perubahan kebutuhan bisnis dan arah kepemimpinan- Kemampuan berpikir strategis dan kreatif. Kemampuan untuk memecahkan masalah dan mendorong menuju resolusi.

-Keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan untuk mempresentasikan pembelajaran dan hasil kepada kepemimpinanTanggung jawab:

- Kembangkan rencana pemasaran strategis, taktik, dan kampanye masuk ke pasar untuk merek kami di Malaysia.- Menganalisis tren konsumen, wawasan pelanggan, analisis pasar, dan praktik terbaik pemasaran untuk mengoptimalkan peluang pertumbuhan melalui platform aplikasi digital, -  untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman pelanggan baru dengan merek

- Tangani operasi pemasaran dan atur POS, promosi, UAT, operasional, dan eksekusi sesuai kebutuhan.- Buat, pertahankan, dan lakukan pelaporan analitik di berbagai platform dan buat wawasan utama untuk pengembangan proyek/kampanye di masa mendatang dan strategi go-to-market, lengkap dengan proposal dan rekomendasi formal.

- Kembangkan metrik kesuksesan dan proses pelacakan data untuk mengukur kesuksesan pemasaran terhadap tujuan pemasaran dan bisnis organisasi.Ukur, lacak, dan laporkan kinerja aplikasi, promosi, dan pastikan peluncuran kampanye berjalan dengan baik.

Lokasi kerja: Kuala Lumpur, Malaysia.Kandidat yang berminat silakan kirim resume terbaru ke obs@kopikenangan.my (posisi 1) dan apac.jobs@kopikenangan.com (posisi 2).

Selain itu calon pelamar juga dapat melamar melalui link pernaftaran berikut ini.Link pendaftaran posisi 1: DI SINI.

Link pendaftaran posisi 2: DI SINI.Kopi Kenangan tidak akan mensponsori visa. Pelamar lebih disukai adalah warga negara.

Catatan: KupasOnline.com selalu berusaha untuk memilah dan memfilter semua informasi lowongan kerja yang akan dipublikasi. Selain itu, para pencari kerja baiknya mengimbangi dengan wawasan agar tidak mudah tertipu lowongan kerja palsu yang merugikan waktu dan materi. (bQx)

Dapatkan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2023 dan link DANA Kaget di Grup Telegram Loker

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini