7 Deretan SMA Negeri/Swasta Terbaik di Kota Padang Versi Nilai UTBK 2022

×

7 Deretan SMA Negeri/Swasta Terbaik di Kota Padang Versi Nilai UTBK 2022

Bagikan berita
Ilustrasi Siswa Sekolah Menengah Atas. (Foto: Dok istimewa)
Ilustrasi Siswa Sekolah Menengah Atas. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Pendaftaran siswa baru di era modern yang biasa disebut dengan PPBM atau Penerimaan Peserta Didik Baru untuk jenjang menengah atas akan segera di buka.Saat ini Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) kembali merilis Sekolah Menengah Atas terbaik versi tahun 2022.

Penilian sekolah terbaik ini di lihat dari nilai Ujian Berbasis Komputer (UTBK), dimana ada 1000 sekolah yang masuk daftar top.LTMPT merupakan lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru.

Data yang dikeluarkann LTMPT dapat membantu untuk menentukan pilihan sekolah kamu.Berdasarkan data, SMAN 1 Padang menempati urutan nomor 1 sebagai sekolah terbaik di Kota Padang pada tahun 2022.

Sekolah mana saja yang termasuk kedalam sekolah yang ada di Kota Padang yang meraih nilai UTBK terbaik? Simak informasinya sampai selesai.Berikut Daftar SMA terbaik di Kota Padang tahun 2022 versi LTMPT:

1. SMAN 1 PadangNilai total: 584,853

Ranking Nasional: 75SMAN 1 Padang adalah sekolah menangah atas berstatus negeri yang teletak di Keluruhan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sekolah menjadi salah satu sekolah terbaik yang favorit yang berada di Kota Padang.Sekolah ini menempati peringkat pertama sekolah terbaik di Kota Padang dengan nilai UTBK 2022 dengan rata-rata nilai 584,853.

2. SMAN 10 Padang

Nilai total: 565,617Ranking nasional: 156

SMAN 10 Padang beralamat di Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.SMAN 10 Padang merupakan salah satu sekolah terfavorit yang ada di Kota Padang.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini