Dibutuhkan Staf Keuangan di BPR Tjahaja Baru, Ini Syaratnya

×

Dibutuhkan Staf Keuangan di BPR Tjahaja Baru, Ini Syaratnya

Bagikan berita
Loker! Staff Accounting di BPR Tjahaja Baru
Loker! Staff Accounting di BPR Tjahaja Baru

KUPASONLINE.COM - Bagi kamu yang memiliki klasifikasi sebagai staf accounting atau staf akuntansi keuangan, kamu bisa merapat ke Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tjahaja Baru. Perusahaan besar ini sedang mencari orang yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.Namun sebelum kamu mendaftar, kamu perlu mengetahui berbagai klasifikasi yang dibutuhkan. Informasi yang didapat media ini dari Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, BPR Tjahaja Baru membutuhkan beberapa orang sebagai staf akutansi atau keuangan.

Adapun klasifikasinya adalah pria atau wanita berumur maksimal 30 tahun. Calon pelamar harus memiliki pendidikan minimal D3 Akuntansi/keuangan.Calon pelamar juga disyaratkan memiliki pengalaman di bidang Accounting/akuntansi minimal 1 tahun.

Kamu juga diharapkan mampu mengentry transaksi harian non tunai secara manual maupun dengan sistem.Para calon pelamar juga diharapkan mampu membuat laporan keuangan, neraca, transaksi harian dan laporan rugi laba.

Kamu juga diharapkan telah mahir mengoperasikan microsoft office untuk memudahkan pekerjaan nantinya.Guna menunjang kelangsungan pekerjaan, para calon pelamar haruslah teliti, detail, jujur dan bertanggungjawab.

Bagi kamu yang merasa memenuhi klasifikasi tersebut, kamu bisa membuat surat lamaran dan mengirimkannya ke email : hrd.bprtjahajabaru@gmail.com. Pada kolom subjeck email kamu tuliskan : staff accounting-Nama kamu.Surat lamaran paling lambat diterima sampai tanggal 30 Juni 2023. Jadi, bagi kamu yang ingin mengisi posisi tersebut, kamu bisa segera menyiapkan surat lamaran mu. Tentunya bersama dengan kelengkapan-kelengkapan yang dibutuhkan.

Seperti KTP, pas Foto, CV, surat pengalaman kerja, berbagai sertifikat atau file pendukung lainnya. Semuanya harus kamu pastikan lengkap. Karena itu juga akan menjadi peluang bagi kamu dipanggil nantinya.  Dan yang terpenting jangan lupa cantumkan nomor kontak kamu agar bisa dihubungi  pada saat pemanggilan.Setelah itu, kamu perlu menyiapkan diri agar pada saat dipanggil untuk wawanca dan tes, kamu bisa melaluinya dengan baik. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar kamu bisa diterima bekerja disana. Karena adalah kunci utama setelah berusaha. Selamat mencoba gaes...Semoga sukses dan berhasil mendapatkan pekerjaan disana. (uci)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini