Loker! Tjahaja Baru Butuh Majager Komunikasi Pemasaran, Ayo Segera Daftar

×

Loker! Tjahaja Baru Butuh Majager Komunikasi Pemasaran, Ayo Segera Daftar

Bagikan berita
Loker! Tjahaja Baru Butuh Majager Komunikasi Pemasaran, Ayo Segera Daftar
Loker! Tjahaja Baru Butuh Majager Komunikasi Pemasaran, Ayo Segera Daftar

KUPASONLINE.COM - Loker! Tjahaja Baru Butuh Majager Komunikasi Pemasaran, Ayo Segera Daftar. Lowongan ini tentu saja ditujukan bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan alias masih menganggur. Tetapi mempunyai semangat yang kuat untuk mengisi posisi sebagai Majager Komunikasi Pemasaran.Berdasarkan informasi yang dirangkum media ini dari Media Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, lowongan ini dibuka sampai tanggal 30 Juni 2023. Artinya, bagi kamu yang mau daftar dan memiliki klasifikasi yang dibutuhkan, kami berkesempatan untuk ikut seleksi di perusahaan bidang pemasaran otomotif tersebut.

Klasifikasi yang dibutukan adalah calon pelamar setidaknya memiliki pengalaman di bidang Komunikasi Pemasaran palingminimal 1,5 tahun.

Calon pelamar memiliki kreatifitas yang tinggi serta ide-ide yang strategis guna memaksimalkan pemasaran nantina. tentu saja hal tersebut dibuktikan dengan menyertakan bukti-bukti rekam jejak aktifitas kamu di bidang tersebut. Contohnhyab dengan melampirkan surat pengalaman kerja yang kamu miliki di bidang pemasaran produk.Karena tantangan yang besar, calon pemalar juga diharapkan bisa bekerja dalam lingkungan yang serba cepat dan tekanan tinggi.

Hal ini disyaratkan agar nantinya setelah bekerja di perusaan tersebut kamu bisa maksimal menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Majager Komunikasi Pemasaran.Selain itu, calon pelamar juga harus memiliki keterampilan manajemen yang baik sehingga nantinya diharapkan bisa bekerja dan memanejeri tim pemasaran perusahaan secara makmsimal.

Tentunya di era serba digital saat ini, keterampilan menguasai media digital juga sangat diharapkan. Artinya kamu harus memiliki kemampuan juga dibidang teknologi digital.Apabila kamu merasa memenuhi syarat, kamu bisa langsung siapkan surat lamaran serta dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Seperti foto, CV dan surat pengalaman kerja, KTP dan lainnya.

Lamaran dikirim paling lambat tanggal 30 Juni 2023 melalui email hrga.tba@thahaja-baru.comDibagian subjek email kamu menuliskan : Marcom Manger-Nama Kamu.

Dalam penerimaan kali ini manajemen Tjahaja Baru juga menetapkan rule bahwa hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.Artinya bagi kamu yang merasa memenuhi syarat dan optimis bisa masuk, ayo buat lamaranmu sekarang. Bagi kamu yang belum memenuhi syarat, ada baiknya kamu coba. Siapa tau beruntung.

Karena berdasarkan pengalaman hanya orang-orang yang gigihlah yang akan sukses. Buruan gaes....Semoga sukses....(uci)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini