Kinol Padang Buka Lowongan bagi Chef Masakan Western dan Asian Food

×

Kinol Padang Buka Lowongan bagi Chef Masakan Western dan Asian Food

Bagikan berita
Foto Kinol Padang Buka Lowongan bagi Chef Masakan Western dan Asian Food
Foto Kinol Padang Buka Lowongan bagi Chef Masakan Western dan Asian Food

KUPASONLINE. COM (Padang) - Disnakerin Kota Padang berupaya selalu menginformasikan lowongan pekerjaan lagi guna menekan angka pengangguran. Dengan menggandeng perusahaan yang ada di Kota Padang, selalu diinformasikan pada masyarakat.

Seperti Kinol Kafe membuka lowongan bagi chef yang jujur, disiplin, bersih, ramah dan komunikatif menjadi persyaratan Kinol Kafe menerima karyawannya.

Kinol Kafe membuka lowongan kerja posisi chef, diutamakan berpengalaman selama 3 tahun. Persyaratan administrasi yang dibutuhkan berijazah SMA atau SMK jurusan Tata Boga.

Memiliki kemampuan untuk membuat menu variatif western dan asian food. Namun harus mampu memeriksa kualitas bahan sebelum membuat makanan.

Juga mampu bertanggungjawab dalam pekerjaan dengan mengontrol dan mengecek prosedur stok barang bahan baku serta menjaga kebersihan dapur.

Jika anda wanita atau pria berusia maksimal 34 tahun berminat menjadi chef pada Kinol Kafe, silakan lamaran dikirim melalui email : hrga.tba@tjahaya-baru.com. Subjek : Kinol - Nama, paling lambat lamaran diterima tanggal 30 Mei 2023.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini