Tinggal 2 Hari! Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Lulusan SMA/SMK Yuk Cek Detail Lowongan Kerja Di Sini

×

Tinggal 2 Hari! Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Lulusan SMA/SMK Yuk Cek Detail Lowongan Kerja Di Sini

Bagikan berita
Tinggal 2 Hari, Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini Detail Lowongan Lulusan SMA SMK
Tinggal 2 Hari, Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini Detail Lowongan Lulusan SMA SMK

KUPASONLINE.COM - (18/05/2023) Seperti yang dijadwalkan, Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dibuka semenjak 11 Mei dan berakhir pada tanggal 20 Mei 2023. Artinya, tinggal 2 hari lagi kesempatan bagi pencari kerja untuk mendaftarkan diri.Sebuah kabar gembira yang patut disebarkan untuk pencari kerja lulusan SMA/SMK Sederajat, karena dapat mengikuti program Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Dalam artikel ini terdapat berbagai jenis lowongan pekerjaan dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2023 untuk lulusan SMA/SMK lengkap dengan posisi serta daerah penempatan.

Baca juga: Cara Lolos Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Agar Diterima Bekerja ala FHCI

Dengan mengetahui informasi detail mengenai rekrutmen ini, calon kandidat dapat memilih BUMN mana yang cocok menjadi pilihan sesuai keahlian yang dimiliki.Adapun berkas wajib yang perlu dipersiapkan bagi pencari kerja yang ingin mendaftarkan diri dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 adalah: Foto Diri, KTP, Ijazah atau Surat Keterangan Lulus, dan Transkrip Nilai.

Selain berkas wajib di atas, ada juga beberapa berkas tambahan yang dapat turut disertakan pada registrasi online seperti SKCK (jika ada), Sertifikat Pelatihan, Sertifikat Bahasa Inggris, dan Surat Rekomendasi.

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja Perum BULOG Mei 2023 Program Rekrutmen Bersama BUMN dan Jurusan yang Dibutuhkan

Inilah informasi detail mengenai lowongan pekerjaan yang tersedia dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2023 untuk lulusan SMA/SMK lowongan pekerjaan.

Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 untuk Lulusan SMA/SMK:1. Engineering Staff

BUMN: PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - PT Asuransi Jiwa IFG - PT Mitrasraya AdhijasaBidang :Engineering and Maintenance

Jenjang :SMA/SMKJurusan :SMA/SMK - Manajemen Teknik, SMA/SMK - Pendidikan Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Listrik, SMA/SMK - Teknik Mesin.

Syarat dan Link Pendaftaran>>2. Account Officer - Bandar Lampung

BUMN: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani.PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini