Seorang Pensiunan PNS di Padang Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumahnya

×

Seorang Pensiunan PNS di Padang Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumahnya

Bagikan berita
Petugas mengevakuasi jenazah salah seorang pensiunan PNS dari dalam rumah. (Foto: Infosumbar.net)
Petugas mengevakuasi jenazah salah seorang pensiunan PNS dari dalam rumah. (Foto: Infosumbar.net)

KUPASONLINE.COM - Seorang perempuan ditemuan meninggal  telah membusuk di dalam rumahnya di Komplek Villa Melati Mas II, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Rabu 17 Mei 2023 sore.Perempuan bernama Gusnawati (67) merupakan seorang pensiunan PNS Dinas Kesehatan Sumatera Barat.

Ia pertama kali ditemukan oleh keponakannya sendiri di dalam rumahnya sendiri.Kapolsek Padang Utara, AKP Mazwanda mengatakan, awalnya ponakannya ini berkunjung ke rumah korban. Saat ia memanggil di depan rumah, tidak ada jawaban dari korban.

Setelah itu, ponakannya lalu menelepon korban, tapi tetap tak ada jawaban. Ia kemudian memastikan dengan bertanya kepada salah satu tetangga tentang keberadaan tantenya tersebut, ungkap Heru, Kamis (18/5/2023).Setelah itu ponakan bersama warga kemudian mencoba masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk ke dalam rumah yang terkunci, warga mencium aroma tidak sedap yang berasal dari rumah tersebut.

Karena tidak respon, saksi menanyakan tentang keberadaan korban itu ke tetangga korban. Kemudian keduanya mendekati rumah. Sesampainya di depan pintu, kedua saksi mencium aroma busuk, katanya.Kemudian melaporan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas kelurahan Alai Parak Kopi.

"Selanjutnya masyarakat sekitar langsung membuka pagar dan pintu rumah dan mendapati korban di dalam kamar sudah meninggal dan sekujur tubuh membusuk, tuturnya.Berdasarkan keterangan adik kandung korban, korban memang memiliki penyakit dan terakhir berkomunikasi pada Minggu 14 Mei 2023.

"Korban mengalami Obesitas (kelebihan berat badan) sehingga koban menderita sakit pada bagian kedua kaki dan susah untuk berjalan, jelasnya.Polsek Padang Utara bergerak menuju TKP dan langsung memasang police line untuk mengamankan lokasi tersebut.

Selanjutnya dilakukan olah TKP. Dan jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Bungus Teluk Kabung tersebut. (wda)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini