Lowongan Kerja PT Hitachi Sakti Energy Indonesia Lokasi Jakarta dan Tangerang, Daftar Online di Sini

×

Lowongan Kerja PT Hitachi Sakti Energy Indonesia Lokasi Jakarta dan Tangerang, Daftar Online di Sini

Bagikan berita
Lowongan Kerja PT Hitachi Sakti Energy Indonesia Lokasi Jakarta dan Tangerang, Daftar Online di Sini
Lowongan Kerja PT Hitachi Sakti Energy Indonesia Lokasi Jakarta dan Tangerang, Daftar Online di Sini

KUPASONLINE.COM - Berikut adalah informasi lowongan kerja yang tersedia di salah satu anak perusahaan Hitachi, yaitu PT Hitachi Sakti Energy Indonesia.Melansir laman careers.hitachi.com Selasa (16/05/2023), saat ini PT Hitachi Sakti Energy Indonesia membutuhkan tenaga terampil untuk mengisi lowongan yang tersedia di perusahaan ini.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta ataupun Tangerang, dapat mencoba melamar pekerjaan di PT Hitachi Sakti Energy melalui link yang tersedia pada artikel ini.

PT Hitachi Sakti Energy Indonesia

PT. Hitachi Sakti Energy Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan peralatan untuk pembangkit listrik, industri dan infrastruktur yang memenuhi kebutuhan lengkap dalam rantai pasok penyediaan tenaga listrik. Termasuk untuk kebutuhan mobilitas berkelanjutan, kota pintar, penyimpanan energi dan pusat data.Lowongan Pekerjaan:

1. GIS Field Service Engineer - PT Hitachi Sakti Energy IndonesiaDeskripsi pekerjaan:

Pastikan Penyelesaian Proyek Proyek GIS yang lancar sesuai rencana proyek di GIS Khusus dari HPSI Install-Base. Eksekusi Proyek Lokasi dan menjalankan misi organisasi tentang Pendapatan, Pengumpulan Kas, dan Margin sesuai anggaran.Pastikan semua Instalasi dan Pengujian terkait Dokumen Situs benar-benar ditandatangani oleh pelanggan dan Proyek sesuai dengan Rencana dan Kualitas HE serta standar HSE. Menjaga komunikasi/hubungan dengan Pelanggan dan menjadi penghubung Pelanggan ketika ada masalah.

Tanggung jawab:Insinyur Layanan Lapangan dalam Sifat Proyek PGHV (GIS, Layanan) dengan target yang ditetapkan, memastikan Kualitas dan toleransi nol dalam Keselamatan dan memberikan data yang valid tentang Status Proyek Lokasi, Kemajuan, Masalah, dan Tindakan yang diambil setiap minggu.

Menjalin komunikasi yang efektif secara internal dan eksternal dengan pelanggan berdasarkan kepentingan perusahaan. Memberikan dukungan secara teknis dan/atau operasional kepada anggota tim lainnya untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan memastikan semua aktivitas situs sesuai dengan Rencana Manajer Proyek.Menyelaraskan Pelaksanaan Proyek dengan Kebijakan Kepatuhan Perusahaan dan duta perusahaan di depan pelanggan dan eskalasi secara internal ketika ada masalah yang diangkat yang membutuhkan keputusan manajemen.

Finansial: Mendukung Pendapatan Proyek dan menyelaraskan dengan target organisasi, bertanggung jawab dan mempertimbangkan anggaran proyek situs yang ditetapkan selama pelaksanaan situs dan mendukung Tim PM untuk P&L proyek (Keseluruhan).Komunikasi yang baik dan efektif dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris (baik menulis maupun berbicara), akrab dengan Lingkungan Unit PLN dan sifat komunikasi proyek, bertindak dan atas nama PM selama Rapat dan Koordinasi Proyek Lokasi.

Pastikan prosedur dan praktik kerja yang aman diikuti setiap saat termasuk pemakaian dan pemeliharaan Alat Pelindung Diri yang ditugaskan, menghadiri pelatihan kesehatan, keselamatan, dan lingkungan yang diwajibkan, melaporkan cedera, insiden, bahaya, dan kejadian nyaris celaka. Modelkan perilaku kerja yang aman di semua aspek pekerjaan dan secara aktif mengidentifikasi bahaya dan pengendalian risiko.Menjalani nilai-nilai inti keselamatan dan integritas, yang berarti bertanggung jawab atas tindakan Anda sendiri sembari menjaga kolega dan bisnis Anda.

Syarat/kualifikasi:

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini