Game Fruit Match Penghasil Uang Terbukti Membayar Dapatkan Rp150.000 Setiap Harinya

×

Game Fruit Match Penghasil Uang Terbukti Membayar Dapatkan Rp150.000 Setiap Harinya

Bagikan berita
Game penghasil uang tanpa modal tanpa iklan
Game penghasil uang tanpa modal tanpa iklan

Nah, jika sudah selesai nantinya kamu akan mendapatkan kotak harta karun berisikan diamond dan saldo rupiah.Silahkan lanjutkan permainan hingga ke level-level berikutnya dan kumpulkan dimond sebanyak-banyaknya.

Dan disaat kamu lagi menyelesaikan misi nantinya ada diamond terbang kamu bisa mengambilnya.Diamond tersebut nantinya bisa kamu jadikan uang seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna di kanal Youtube Uyai Channel.

Ia berhasil menjadikan diamond tersebut sejumlah uang dengan besaran Rp150.000.

Cara Withdraw ke Saldo E-Wallet

Setelah kamu berhasil mengumpulkan uang di aplikasi ini, selanjutnya kamu bisa mengkonversi koin tersebut ke e-wallet yang kamu punya.Untuk mencairan kamu bisa mencairkan 2 sumber uang yang pertama di pojok kanan ada saldo rupiah dan kiri jumlah diamond.

Kamu bisa mencairkan saldo rupiah jika waktunya sudah berenti, disaat kamu bermain dengan waktu yang ditentukan jika waktunya habis kamu baru bisa mencairkan uang tersebut.Dan untuk mencairkan saldo dari diamond kamu harus mengumpulkan minimal Rp30.000.

Berikut ini adalah tutoial cara melakukan penarikannya:

1. Buka aplikasinya2. Tekan tombol diamond

3. Pilih nominal4. Isi biodata yang disajikan

5. Tunggu hingga berhasilDan uang akan langsung masuk ke saldo e-wallet anda dalam hitungan detik.

Ia mengungkapkan berhasil mendapatkan uang Rp150.000 dalam kurun waktu sehari.Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memainkan aplikasi ini? Tunggu apalagi download aplikasi dan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya. (wda)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini