Game Fruit Match Penghasil Uang Terbukti Membayar Dapatkan Rp150.000 Setiap Harinya

×

Game Fruit Match Penghasil Uang Terbukti Membayar Dapatkan Rp150.000 Setiap Harinya

Bagikan berita
Game penghasil uang tanpa modal tanpa iklan
Game penghasil uang tanpa modal tanpa iklan

KUPASONLINE.COM - Lagi viral sebuah game penghasil uang yang digadang-gadang bisa menghasilkan saldo DANA gratis dengan cepat, gampang dan mudah.Nama gamenya ialah Fruit Match Alfred CAN. aplikasi ini penghasil uang terbilang aman dan tentunya terbukti membayar.

Berdasarkan ulasan beberapa pengguna, aplikasi Fruit Match ini telah diunduh lebih daro 10 ribu kali.Untuk mandapatkan uang diaplikasi ini sangat mudah, kalian perlu menyelesaikan misi dari Fruit Match.

Caranya sangat mudah kamu hanya perlu ambil tiga elemen yang sama dan hilangkan.Tapi, apakah benar game Fruit Match ini terbukti membayar? Simak artikel ini sampai selesai.

Aplikasi Fruit Match Pengahasil Uang

Aplikasi Fruit Match merupakan sebuah aplikasi penghasil uang ataupun saldo DANA yang berbasis game.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini baru saja rilis pada bulan April 2023.Game penghasil uang ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya.

Untuk mendapatkan game ini, kamu bisa langsung menuju laman Google Play Store.

Cara Downoad Game Aplikasi Fruit Match

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game Fruit Match ini, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu dilaman Google Play Store.Kamu cukup menuliskan nama aplikasi pada kolom pencarian, kamu akan banyak menemukan aplikasi yang sama.

Kamu cukup memilih aplikasi yang berwarna hijau dengan nama Fruit Match Alfred CAN.

Setelah menemukannya, langsung saja download dan install.

Cara Mendapatkan Uang di Game Fruit Match

Untuk bisa mendapatkan uang di Fruit Match ini tentunya kamu harus mengerjakan semua misi yang telah disediakan di aplikasi ini.Kamu hanya perlu ambil tiga elemen yang sama dan masukan ke kotak yang ada dibawah.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini