Mau jadi Pegawai Tetap? Ini Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara Mei 2023, Lulusan D3 Fresh Graduate bisa Ikut

×

Mau jadi Pegawai Tetap? Ini Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara Mei 2023, Lulusan D3 Fresh Graduate bisa Ikut

Bagikan berita
Mau jadi Pegawai Tetap, Ini Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara Mei 2023, Lulusan D3 Fresh Graduate bisa Ikut
Mau jadi Pegawai Tetap, Ini Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara Mei 2023, Lulusan D3 Fresh Graduate bisa Ikut

KUPASONLINE.COM - (16/05/2023) Inilah informasi lowongan pekerjaan yang tersedia di PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau dikenal dengan Pertamina Gas Negara yang tersedia saat ini.Lowongan pekerjaan ini merupakan bagian dari Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang membuka kesempatan bagi  putra-putri terbaik bangsa untuk bekerja dan mengembangkan karir bersama.

Adapun lowongan pekerjaan ini terbuka bagi lulusan D3 Fresh Graduate dengan peluang untuk menjadi pegawai tetap.Sebelumnya, mari simak profil singkat mengenai Pertamina Gas Negara berikut ini.

Pertamina Gas Negara

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (berbisnis dengan nama Pertamina Gas Negara) adalah anak usaha Pertamina yang bergerak di bidang gas alam. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki pipa distribusi gas alam sepanjang 5.703 kilometer dan pipa transmisi gas alam sepanjang 5.073 kilometer yang terutama terletak di Jawa dan Sumatera.

Visi: Menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam jasa pengembangan infrastrukturMisi:

- Memberikan total solusi dalam meningkatkan pengembangan infrastruktur.- Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai fokus utama.

- Mengembangkan sistem SDM, Networking yang luas, mengutamakan QHSSE dan prinsip - prinsip Good Corporate Governance (GCG).- Penerapan teknologi yang efisien dan efektif, adaptif terhadap perkembangan pasar.

Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara

1. Jr. Assistant III, Operation and Maintenance Management Area Medan

Bidang : Engineering and MaintenanceDeskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan kegiatan operasional dan pemeliharan atas infrastruktur jaringan pipa dan fasilitas pendukungnya.Requirement:

Jenis Kelamin : Laki-laki dan PerempuanStatus Pegawai : Pegawai Tetap

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini